5 Hal Yang Dibahas Pelatih Carlo Ancelotti Saat Jumpa Pers Usai Laga Real Madrid Melawan Chelsea

MADRID – Carlo Ancelotti melakukan beberapa pembicaraan pada konferensi pers setelah pertandingan antara Chelsea dan Real Madrid berakhir dengan kemenangan Real Madrid di Stamford Bridge.

Setidaknya ada lima hal yang dibahas Carlo Ancelotti pada konferensi pers pasca pertandingan.

Diantaranya adalah permainan hebat Fede Valverde, kejeniusan Karim Benzema, pemain pengganti, Ancelotti pulih dari COVID-19 dan fans Chelsea yang mengejek Thibaut Courtois. situs judi yang banyak bonus

Ancelotti mengatakan posisi Valverde akan tergantung pada posisi Aspilicueta. Manajer Italia itu membahas tentang memenangkan leg pertama di Stamford Bridge.

Dia kembali dari COVID-19 ke fanbook Real Madrid, dan juga ke pers setelah mengalahkan Chelsea 3-1.

Mengenai kemenangan besar di leg pertama, pria Italia itu mengatakan:

“Kami memiliki keberanian dan bermain bagus di belakang dan memanfaatkan Courtois dengan baik di sana. Kemudian kami memanfaatkan ini sebaik-baiknya dengan Benzema dan Vinicius dan para penyerang yang dikembangkan Valverde dalam transisi.”

“Tapi kami harus menghormati tim ini. Leg kedua mungkin berbeda. Juga, tidak ada lagi aturan untuk gol tandang.”

“Saya berhati-hati karena menurut saya Chelsea tidak memainkan permainan terbaik mereka. Meskipun itu karena apa yang kami lakukan. Dalam sepak bola, segalanya bisa berubah dengan cepat, jadi kami berhati-hati.”

Ketika ditanya apakah dia memiliki pesan untuk para kritikus, pria Italia itu hanya menjawab: “Akan selalu ada keraguan tentang pelatih. Saya selalu mengatakan bahwa pelatih bertanggung jawab atas kekalahan dan pemain bertanggung jawab atas kemenangan. Sepak bola.”

Taktiknya dan Posisi Valverde

Dia menguraikan sistem taktisnya dan posisi Fede Valverde:

“Kami menggunakan sistem yang sama seperti biasanya. Satu-satunya perbedaan adalah membuat Valverde lebih fokus di bek kiri. Kemudian kami mengukir sedikit lebih dalam untuk mengontrol tunggangan dan Pulisic. Verde melakukannya dengan sangat baik.”

“Pertahanan mungkin terlihat seperti 5 tetapi semuanya tergantung pada posisi Azpilicueta karena Valverde selalu mengawasinya. Jika Azpilicueta bertahan lebih dalam maka Valverde bermain sebagai striker dan sebaliknya Valverde akan Anda akan mundur.”

Tentang kecemerlangan Benzema

Karim Benzema menerima sambutan hangat dari manajer Ancelotti.

“Dia seperti anggur yang baik dan semakin baik seiring bertambahnya usia. Benzema adalah striker dan pemain yang sangat sempurna. Benzema tentu saja mencetak banyak gol tetapi dia banyak membantu dengan pergerakan dan posisinya. Kami sangat senang memilikinya. . “

Informasi pengganti

Pelatih juga memberikan informasi terbaru tentang cedera untuk beberapa pemain, menjelaskan bahwa Karim Benzema dan Fede Valverde baik-baik saja dan Eder Militao memiliki sedikit cedera.

Karim hanya lelah dan tidak memiliki masalah fisik. Valverde juga lelah. Militao terkena di pinggul dan lutut.

Tentang pemulihan COVID-19 nya

Pelatih juga memberikan pembaruan tentang bagaimana perasaan saya secara pribadi setelah berjuang melawan COVID-19 selama seminggu.

“Tidak apa-apa dan saya memiliki sedikit gejala. Sayangnya saya harus meninggalkan tim selama seminggu, tetapi mereka kembali dan mereka hebat.”

Fans Chelsea mencemooh Courtois

Thibaut Courtois dicemooh ketika dia menangkap bola dalam pertandingan ini dan mantan manajer Chelsea Ancelotti ditanya tentang masalah tersebut.

Ia berkata, “Penggemar dapat memiliki pendapat. Ia memiliki pengalaman yang baik di sini. Terkadang ia diperlakukan seperti itu karena ia menghormati kualitasnya. Yang penting adalah hal itu tidak mempengaruhi dirinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Harga Bitcoin Hari Ini Rontok Ke Level 43.000 Dolar AS, Dogecoin Anjlok Paling Dalam
Next post Ungkap Alasan Lakukan Operasi Wajah Di Korea, Lucinta Luna: Gue Pengen Kaya Lisa BLACKPINK