7 Rekomendasi Restoran Nuansa Alam Di Bali, Bisa Kulineran Sambil Lihat Pemandangan!

Bali dikenal sebagai tujuan wisata Prima Donna dengan keindahan alamnya yang terkenal. Selain menjelajahi berbagai tempat dan atraksi yang menarik, wisata kuliner khas Bali merupakan kegiatan yang tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan.

Bali juga menawarkan berbagai masakan lezat yang #DiIndonesiaAja. Dengan pesona alamnya yang menakjubkan, saat Anda berkunjung ke Pulau Dewata, Anda juga akan menemukan berbagai restoran dan tempat makan al fresco yang menawarkan nuansa dan tema alam!

Bereksperimen dengan kelezatan di restoran terbuka bernuansa alam bisa menjadi ide baru untuk berlibur dan memberikan pengalaman unik. Bayangkan serunya menikmati suasana tenang dan alami sambil menikmati aneka masakan. Apakah Anda pikir itu akan menyenangkan?

Jadi, yuk simak 7 pristine gourmet restaurant atau rekomendasi resto yang tersebar di berbagai daerah di Bali di bawah ini! Masing-masing venue di bawah ini juga sudah bersertifikat CHSE, sehingga Anda akan tetap merasa aman dan nyaman saat berlibur di Bali dan mengunjungi yang berikutnya. situs judi kartu

Follow @pesona.indonesia di Instagram dan @pesonaindonesia di Tiktok untuk rekomendasi dan informasi lainnya seputar destinasi wisata kuliner Bali #DiIndonesiaAja!

1. Restoran Bali Asli, Kabupaten Karangasem

Apakah Anda menginginkan suasana alam di mana Anda dapat merasakan budaya tradisional Bali? Kemudian Anda bisa mengunjungi restoran Bali Asli di Desa Gelumpang di Kabupaten Karangasem. Terletak tidak jauh dari Gunung Agung, restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik dengan pemandangan persawahan yang menakjubkan.

Restoran Bali Asli menyajikan masakan asli Bali seperti Nasi Campur dan Jukut, disiapkan menggunakan peralatan masak tradisional dengan bahan-bahan yang bersumber langsung dari masyarakat dan pasar lokal. Uniknya, resto ini menawarkan tradisi makan cati-bung bersama warga Karangasem.

Anda tidak hanya dapat menikmati makanan tradisional Bali yang lezat, tetapi Anda juga dapat berpartisipasi dalam kelas memasak dan membeli bahan-bahan di pasar tradisional Bali untuk mendapatkan pengalaman budaya. Restoran Bali Asli juga menerima reservasi untuk acara-acara khusus seperti pernikahan.

2. Restoran Batursari Kabupaten Bangle

Jika Anda datang ke Kabupaten Bangli untuk melihat seluk-beluk kawasan Kintamani, Rumah Makan Batur Sari adalah tempat yang tepat untuk menikmati makanan lezat sambil mengagumi pemandangan yang indah.

Kintamani sebenarnya merupakan daerah yang terkenal dengan wisata alamnya. Kunjungi restoran Batur Sari dan nikmati pemandangan pegunungan dan danau di sekitar Kintamani dari lokasi terbaik di ketinggian.

Untuk menemukan tempat terbaik untuk berfoto di Instagram, jangan lupa untuk memilih area makan outdoor selama berada di sini. Menariknya, restoran ini menawarkan menu makan sepuasnya dari buffet, termasuk makanan khas Bali seperti sate lilit.

3. Dukuh Sari Coffee & Eatery, Kabupaten Gianyar

Pencinta wisata pasti sudah tidak asing lagi dengan pesona sawah terasering yang terdapat di kawasan Tegallalang. Anda juga bisa mengunjungi Dukuh Sari Coffee & Eatery dan menikmati keajaiban alam sambil menyeruput kopi panas yang nikmat.

Sejauh mata memandang, mampirlah ke Dukuh Sari Coffee & Eatery dan Anda akan menemukan ruang hijau yang luas berpadu dengan suasana alam yang rindang. Oleh karena itu, ini adalah tujuan wajib bagi mereka yang ingin bersantai dan keluar dari hiruk pikuk kota.

Dukuh Sari Coffee & Eatery juga menawarkan berbagai menu termasuk pilihan vegetarian. Saat berkunjung, jangan lupa untuk mencoba hidangan tradisional dan menu utamanya, Bali Nhatnan Gourame!

4. La Brisa, Kabupaten Badung

Bali memang identik dengan wisata pantai dan bahari. Jadi selama liburan ke Bali, Anda juga harus memasukkan restoran dengan suasana laut dalam rencana perjalanan Anda. Salah satunya adalah Labrisa yang terletak di Eco Beach, Canggu!

Kami menawarkan berbagai item menu yang akan menarik bagi pecinta makanan laut, seperti salmon tartare, tuna tataki, dan barbekyu gurita. Anda tidak hanya dapat menikmati dekorasi ramah lingkungan Bali yang unik dan pemandangan pantai yang menakjubkan, tetapi jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati matahari terbenam yang spektakuler saat berada di sini!

Sebagai restoran ramah lingkungan, setiap hari Minggu ada Hari Petani, yang menawarkan produk lokal dan ramah lingkungan untuk mendukung petani lokal dan usaha kecil.

5. Farmhouse Mundok Kabupaten Bureren

Di kawasan Mundeok terdapat Munduk Farm House, sebuah tempat wisata outdoor bertemakan pertanian. Menawarkan pemandangan pegunungan, sawah dan air terjun yang menakjubkan serta perkebunan bunga yang menakjubkan.

Berbagai menu sarapan dan makan siang yang lezat bisa Anda nikmati sambil menikmati sejuknya suasana alam. Munduk Farm House menawarkan menu lokal dan internasional yang dibuat dengan bahan-bahan segar seperti sup jamur, sate ayam, nasi goreng, dan sandwich farmhouse. Mereka juga memiliki menu organik, vegetarian, dan vegan.

Jika Anda berencana untuk mampir ke kawasan Mundok selama beberapa hari, kini Anda bisa menginap di Mundok Farmhouse yang menawarkan suasana klasik dan nyaman!

6. Dessert Room 4, Kabupaten Gianyar

Apakah Anda penggemar permen? Mari bertemu makanan penutup Kamar 4 di Ubud. Tempat di mana Anda dapat menemukan berbagai menu makanan penutup musiman yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain!

Tidak hanya menu yang menggugah rasa penasaran, tapi juga dessert room 4 yang bisa merasakan sensibilitas alami juga menarik perhatian. Terletak di pedesaan Ubud yang hijau, Anda akan menemukan pengalaman yang sama sekali berbeda dari suasana pertanian, perluasan tanaman dan kekayaan dan esensi budaya Bali modern.

Menu yang tersedia di sini antara lain straw, straw, langlang dengan keju Strawberry dan strawberry, margarita yang dibuat dengan sorbet yogurt pedas, dan cicamplan yang dibuat dengan bunga kakao dan kenanga. Bukankah itu terlihat unik?

7. Shigara Bamboo Bali, Denpasar

Mereka yang berlibur ke Bali bersama keluarga juga akan menemukan suasana alam yang santai dan damai. Untuk pengalaman kuliner dalam suasana alam, kunjungi Segara Bambu Bali di Denpasar.

Mengusung konsep persawahan dan pendopo, Segara Bambu Bali menawarkan kenikmatan menyantap seafood di lingkungan terbuka yang sejuk. Restoran yang terasa enak ini juga merupakan tempat yang ramah keluarga, jadi sangat cocok untuk makan siang atau makan malam bersama keluarga dan kerabat.

Di sini, Anda akan menemukan menu seafood segar, makanan pokok Segara Bamboo Bali, antara lain Kurame Sambal Mata, Honey Grill Shrimp, Fish Head Soup, dan Crab Sauce Padang.

Sama seperti Bali di musim perayaan ini, Anda bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di #DiIndonesiaAja untuk menyantap berbagai makanan lezat, menikmati suasana alam yang menenangkan, merasakan berbagai pengalaman liburan unik di Bali, serta menyegarkan pikiran sebelum memanjakan diri lagi. . Dalam kegiatan sehari-hari Anda – hari yang sibuk.

Selain itu, pada tahun 2022, Bali diharapkan dapat menarik perhatian dunia internasional karena diagendakan akan menggelar event internasional seperti Personal Information Protection Act pada Mei dan KTT G20 pada September.

Sebagai turis, Anda juga berperan penting dalam mendorong kebangkitan ekonomi nasional. Liburan ke berbagai destinasi wisata yang berada di #DiIndonesiaAja dapat berkontribusi dalam pemulihan dan revitalisasi sektor pariwisata serta meningkatkan perekonomian masyarakat melalui produk #BeliKreatifLokal masyarakat.

Maka inilah momentum yang tepat untuk mendukung kebangkitan pariwisata dan para pelaku ekonomi kreatif, termasuk Bali dan banyak destinasi wisata lainnya di seluruh nusantara.

Apalagi, pemulihan industri pariwisata dan ekonomi kreatif merupakan tugas penting yang dapat memacu pemulihan ekonomi global di tengah pandemi yang tak kunjung usai.

Hal itu ditegaskan Menteri Pariwisata, Kreatif, dan Ekonomi Sandiaga Salahuddin Ono pada acara pembukaan pokja pariwisata online pertama Group of Twenty pada Selasa 5 Oktober 2022 (10/5/2022). Sandiaga optimistis sektor pariwisata dan ekonomi kreatif mampu menghidupkan kembali perekonomian global.

“Pemulihan ekonomi global tidak terlepas dari pemulihan sektor pariwisata. Tentu saja, selain manfaat ekonomi yang nyata, pariwisata berfungsi sebagai platform komunikasi dan komunikasi antar manusia dan menciptakan persahabatan dan hubungan yang membuat hidup kita lebih baik,” katanya. . Ini berperan dalam membentuknya, ”katanya. dikatakan. Sandia Ono, Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Ekonomi.

Mengingat pandemi masih berlangsung, jangan lupa untuk dilatih menerapkan protokol kesehatan 6M saat mengunjungi objek wisata di musim liburan ini! Agar tetap aman dan nyaman saat menjelajahi objek wisata, sebaiknya mengunjungi tempat yang sudah memiliki sertifikat CHSE, seperti 7 di atas.

Sebelum Anda melakukan perjalanan dan liburan, pastikan Anda telah divaksinasi dan divaksinasi COVID-19. Selain menjadi keharusan untuk bepergian di masa pandemi ini, vaksinasi merupakan hal yang dapat melindungi Anda, keluarga, dan wisatawan lainnya dari risiko penyebaran Covid-19.

Dengan melakukan hal di atas, pengalaman liburan Anda di berbagai destinasi #WonderfulIndonesia tidak hanya akan lebih menyenangkan, tetapi juga akan membuat Anda merasa lebih aman dan nyaman.

Jangan lupa follow Instagram kami @pesona.indonesia dan TikTokpesonaindonesia untuk berbagai destinasi wisata menarik #DiIndonesiaAja dan informasi produk kreatif lokal lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post 117 CJH Kabupaten Majene Sulsel Dijadwalkan Berangkat Ke Tanah Suci 27 Juni 2022
Next post Cari Modal Kerja, GOTO Berencana Lakukan Private Placement