Ada Penyegaran Manajemen, Digiserve Berharap Bisa Capai Target Bisnis Yang Sudah Ditetapkan

Siaran pers, al-Senush

Jakarta – Perubahan manajemen yang dikenal dengan nama PT Digital Application Solusi atau Digiserv Telkom Indonesia telah terjadi.

Seiring dengan perubahan struktur bisnis perusahaan, kami berharap Digiserve akan lebih siap untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan kami. situs judi bola terbesar di dunia

Presiden dan Direktur Digiserve Ahmad Hartono berharap jajaran Direksi dan Direksi baru perusahaan ini dapat membawa semangat baru bagi seluruh tim Digiserve yang telah menyelesaikan transformasi bisnis perusahaan.

“Sampai Februari 2022 Digiserve berjalan lancar sesuai rencana. Kami berharap modernisasi manajemen perusahaan akan memberikan dorongan baru untuk tumbuh lebih baik di tahun 2022 dengan mencapai tujuan yang ditetapkan dengan menerapkan rencana bisnis berikut. Saya harap Anda sudah ditugaskan” kata Hartono. Kamis (8 April 2022).

Pemerintahan sebelumnya berterima kasih kepada mereka atas dukungan yang mereka berikan selama masa jabatan mereka.

Mereka melewati dinamika fluktuasi bisnis perusahaan dengan sangat baik.

Budi Setiawan Wijaya, mantan presiden direktur Digiserve mengatakan, “Dengan dukungan penuh Telkom Group dalam hal layanan komunikasi digital, Digiserve kini berharap dapat berkembang lebih jauh di masa mendatang.”

Sementara itu, mantan Direktur Penjualan dan Operasi Digiserve Agus F Abdillah mengatakan, ide awal pendirian perusahaan melalui sinergi dengan Telstra Australia adalah untuk mempercepat transformasi digital Telkom.

Namun karena dinamika yang sangat panjang, kepemilikan perseroan tidak akan berubah menjadi kepemilikan penuh Telkom hingga Agustus 2021.

Menurut Agus, pengalihan kepemilikan saham perseroan mendorong Telkom menjadikan Digiserve sebagai sarana komunikasi digital.

Menjadi landasan untuk menjadi Digiserve yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Monitoring Ketersedian BBM Ramadan-Idulfitri, Antisipasi Ketersediaan BBM Saat Mudik
Next post Kasus Perkosaan Dan Pemaksaan Aborsi Tak Diatur Di RUU TPKS, Menteri PPPA Angkat Suara