Anggota Komisi VI Nilai Strategi Hutama Karya Antisipasi Kemacetan Arus Mudik Berjalan Baik

Reporter Cino Tre Sollistino melaporkan

JAKARTA – Komisioner 6 DPR Andrei Roziad memuji kinerja PT Hutama Karya (Persero), Pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang mengantisipasi kemacetan selama Natal 2022.

Saat mudik Lebaran, Tol Trans Sumatera dilalui lebih dari 2,8 juta kendaraan. slot online tanpa potongan pulsa

Andre menilai penerapan manajemen lalu lintas dilakukan sesuai strategi yang telah disusun dan berjalan lancar sesuai harapan.

Andre mengatakan, Kamis (19/5/2022) ”Volume lalu lintas naik tiga kali lipat tetapi tidak menyebabkan kemacetan parah. Ini menunjukkan bahwa strategi dan prakiraan yang disiapkan oleh Hotama Kariya telah berhasil diterapkan.”

Seperti diketahui, ada beberapa strategi yang diterapkan Continental Hatama untuk mengantisipasi masuknya Idul Fitri 2022.

Antara lain, kami menambah mobile reader dan PKL, memperingatkan melalui VMS dan pengeras suara di gerbang depan dan SPBU, meningkatkan fasilitas toilet dan SPBU, dan bekerja sama dengan polisi setempat untuk memberikan vaksinasi gratis di SPBU.

Hutama Karya juga merupakan cara alternatif untuk memberikan informasi mudik yang lengkap melalui penyebaran flyer dan buku panduan digital, serta website perusahaan dan HK Toll Apps untuk waiting list.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Wagub Lemhannas: Pandemi Covid-19 Mengubah Tatanan Politik Baru Dunia
Next post Fakta Baru Pembunuhan Wanita Hilang Pamit Bukber, Ini Tujuan Pelaku Siapkan Baju Ganti Untuk Korban