Arsenal Vs MU: Tantangan Ronaldo Untuk Setop Rekor Buruk, 3 Laga Terakhir MU Tak Menang Di Emirates

LiveON
Mola Tv
Kamis (21/4) Pukul: 01:45 WIB

LONDON- CRISTIANO Ronaldo menghadapi tantangan untuk menghentikan catatan buruk Manchester United yang tidak pernah menang dalam 3 laga terakhir di Emirates Stadium. slot online bni

Ronaldo akan kembali memperkuat Manchester United pada saat Setan Merah bertandang ke Arsenal pada pekan Ke-34 Premier League di Stadion Emirates, London pada Sabtu (23/4) sore.

Pada pertandingan di Emirates musim 2020/2021 lalu, kedua tim bermain imbang 0-0. Pada musim 2019/20 MU kalah 0-2 di Emirates, dan pada musim 2018/2019, Setan Merah juga kalah dengan skor 0-2.

Ronaldo sudah bisa kembali bermain usai dia absen pada laga melawan Liverpool di Anfield karena mendampingi keluarganya usai putranya yang baru lahir meninggal dunia.

Setelah MU Kalah 0-4 dari Liverpool, Ronaldo yang telah berlatih di Carrington menjadi tumpuan harapan skuat Setan Merah untuk bangkit di pertandingan melawan Arsenal ini.

Arsenal dan Manchester United sama-sama bersaing untuk bisa finis di empat besar. Arsenal berada di peringkat Ke-5 dengan 57 poin dari 32 laga, sedangkan MU di peringkat Ke-6 tertinggal 3 poin.

Pada laga melawan Arsenal, Ronaldo telah mencetak 8 gol dan menyumbang 2 asis dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Termasuk mencetak enam gol dalam 7 penampilan terakhirnya melawan Arsenal.

Pada pertemuan terakhir, Ronaldo mencetak dua gol untuk membawa MU menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford pada Desember 2021.

Tiga kali Ronaldo tercatat pernah mencetak brace pada laga melawan Arsenal. Masing-masing pada semifinal Liga Champions 2008/2009 saat MU menang 3-1 di Emirates Stadium, Ketika MU menang 4-2 di Liga Premier 2004/2005 yang digelar di Emirates Stadium, dan dalam laga di Old Traford pada musim 2021/2022 saat menang 3-2.

Arsenal membuat kejutan dengan menaklukkan Chelsea 4-2 di Stamford Bridge, dengan kemenangan ini mereka diyakini bisa menambah penderitaan Manchester United.

Manchester United baru mengumumkan manajer Ajax, Erik ten Hag sebagai manajer baru mulai musim depan.

Penampilan buruk United saat kalah 0-4 di Liverpool menunjukkan seberapa jauh mereka telah terperosok sejak Alex Ferguson membawa mereka meraih gelar Liga Premier terakhir mereka pada 2013.

Ini adalah pertandingan hidup mati untuk kedua tim. Mereka wajib menang di laga ini. Kekalahan melawan rival langsung untuk memperebutkan tempat Liga Champions akan menjadi pukulan fatal bagi Ralf Rangnick dan timnya.

Sebelum pertandingan ini digelar, tim diguncang oleh ancaman bom yang ditujukan kepada kapten Harry Maguire yang bermain buruk akhir-akhir ini.

Arsenal berada di belakang Tottenham karena kalah dalam jumlah selisih gol. Masuk baru meraih kemenangan 4-2 di kandang Chelsea, sebuah kesuksesan penting yang mengakhiri rangkaian tiga kekalahan beruntun.

Menjelang pertandingan ini, Smith Rowe mengincar dua gol yang berharga melawan Manchester United.

Dia sementara ini adalah pencetak gol terbanyak bagi Arsenal khusus dalam pertandingan yang digelar di Emirates.

Dia telah mencetak 6 gol di Emirates dari total 10 golnya di Liga Premier.

Gol Rowe juga cukup spesial bagi Arsenal. The Gunners telah memenangkan semua enam pertandingan kandang pada saat gelandang serang itu mencetak gol.

Smith Rowe juga membuka skor dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford dan ingin menjadi orang Inggris pertama yang mencetak gol kandang dan tandang untuk Arsenal saat melawan Manchester United di musim Liga Premier yang sama.

Arsenal tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris melawan Manchester United dan juga mempertahankan gawang dari kebobolan.

Namun statistik lainnya juga menunjukkan, mereka tidak pernah mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan kandang liga berturut-turut melawan Setan Merah.

Manchester United memenangkan pertandingan di Old Traford dengan 3-2 pada bulan Desember 2021 lalu, mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan melawan The Gunners di Liga Premier. MU mengincar dua kemenangan pertama mereka atas Arsenal di liga Premier sejak 2017/18.

Kapten Manchester United Harry Maguire mendapat ancaman bom di rumahnya di Cheshire dengan polisi setempat melakukan penyisiran di tempat tersebut.

Bek Maguire, yang tinggal bersama tunangannya dan dua anaknya yang masih kecil, telah menerima ancaman melalui email.

Maguire mendapat kecaman keras karena penampilannya yang mengecewakan untuk klub dan negaranya di tengah penurunan performa musim ini.

“Dia (Maguire) akan terus mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir pekan ini seperti biasa dan kami tidak akan berkomentar lebih lanjut saat ini,” tambah juru bicara itu.

Mantan pemain timnas Inggris, Paul Merson memprediksi pertandingan Arsenal vs Manchester United baka berakhir imbang dengan skor 2-2.

Ini adalah permainan yang lebih sulit daripada yang dipikirkan kebanyakan orang. Sebagian besar penggemar berpikir Arsenal akan bangkit dan menang, tetapi ini adalah pertandingan yang sulit.

Arsenal adalah tim muda dan sangat tidak konsisten. Mereka sudah kalah tiga kali berturut-turut tetapi mengalahkan Chelsea dengan mudah.

3 Pertandingan Terakhir Arsenal Vs Man United di Emirates Stadium

31/01/21 Arsenal 0 – 0 Manchester United

02/01/20 Arsenal 2 – 0 Manchester United

10/03/19 Arsenal 2 – 0 Manchester United

Arsenal vs Man United
Laga: Liga Premier Pekan Ke-34
Stadion: Emirates Stadium (London)
Waktu: Sabtu (23/4) Pukul: 18:30 WIB

Arsenal (4-2-3-1):
Ramsdale; Tavares, Magalhaes, White, Soares; Xhaka, Elneny; Rowe, Odegaard, Saka; Nketiah
Manajer: Mikel Arteta

Manchester United (4-3-3):
Gea; Telles, Varane, Maguire, Dalot; McTominay, Matic, Fernandes; Sancho, Ronaldo, Lingard
Manajer: Ralf Rangnick

Player to Watch:

Emile Smith Rowe, Gelandang Arsenal

Ronaldo, Striker Man United

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Satpol PP Razia Kafe Di Pamekasan Madura Yang Layani Pembeli Di Siang Hari
Next post Laga City Melawan Watford Akan Menjadi Taman Bermain Kevin De Bruyne, Ini Catatan Jumlah Golnya