Bamsoet Apresiasi Polri Dan Pemerintah Atur Arus Mudik Lancar Dan Aman

SEOUL – Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia(IMI) Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras Polri dan pemerintah mengatur arus mudik dan balik sehingga berjalan lancar, aman, dan terkendali.

166.743 swasta Polri diterjunkan untuk mengawal arus mudik dan balik 2022. situs judi 24 jam

Menurut Survei Data Balitbang Kementerian Perhubungan, jumlah pemudik 2022 diprediksi mencapai 85,5 juta orang.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI non-sugar Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, tidak hanya mengatur dan merekayasa lalu lintas, Polri juga aktif memberikan unmasukan kepadatera pemerin

Misalnya, untuk memecah kepadatan arus balik di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, telah disiapkan Pelabuhan Panjang menjadi pelabuhan angkutan angkutan dan penumpang dari Lampung menuju Pelabuhan di Ciwandan, Banten.

Sementara untuk memperlancar arus di jalan tol, terdapat rekayasa lalu lintas berupa contraflowganjil genap hingga tersedia angkutan barang sumbu tiga atau lebih.

“Tidak hanya itu, berkat proposal Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pemerintah juga telah Memberikan izin bagi masyarakat yang bekerja untuk cuti setelah 8 Mei 2022 dan unjuga kepada antukmelekolah.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini dijelaskan, berkat kerja keras Polri yang didukung para pemudik tur turban 9 balaupun jumlah pemudik 1 Fiji Pandemi ini sbid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Pangdam XIII Merdeka Sempat Bingung Saat Tahu Ada Putri Prajuritnya Yang Kembar Siam
Next post Pemerintah Inggris Siapkan Regulasi Terkait Mata Uang Kripto