Begini Tanggapan Para Crosser Internasional Mengenai Sirkuit Lantan 459 Di Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH – Sirkuit Lantan 459 Motocross telah diresemikan pada Senin (9/5/2022) bersamaan dengan perayaan Lebaran Ketupat.

Berbagai crosser lokal hingga internasional telah menjajal sirkuit yang berada di Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah tersebut.

Di antaranya Olivier Guyou 43yo #53 Yamaha 125, seorang crosser asal Prancis yang beberapa hari ini melakukan sesi latihan di sirkuit baru itu.

“Saya di Lombok sudah tiga hari,” katanya saat ditemui sedang melakukan sesi latihan pada Selasa (10/5/2022) sore. nama situs judi online

Ia mengungkapkan sirkuit sepanjang 1,7 Kilometer memiliki 18 tikungan itu, memiliki lintasan yang sudah aman.

“Sirkuit ini mantap, kemudian safe dan keadaan tanahnya juga bagus dan baik,” ungkap Crosser yang saat ini tinggal di Bali itu.

“Sirkuit Lantan 459 Motocross Lombok ini bagi saya sudah terbaik, lebih baik dari bali,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Sirkuit Lantan 459 Motocross ini, telah mendapatkan lisensi dari Tim Track Inspection Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat.

Dimana sirkuit Lantan 459 Motocross, sudah layak digunakan untuk ajang motocross nasional hingga Asia.

Selain itu, fasilitas pendukung seperti rumah sakit, akses jalan masuk, serta jalur pendaftaran juga sudah dimiliki oleh sirkuit tersebut.

Bahkan, kedepan sirkuit yang berada di wilayah utara Lombok Tengah itu, oleh Federasi Olahraga Sepeda Motor Internasional (FIM) Asia diharapkan bisa menggelar MXGP.

(Lalu M Gitan Prahana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Bek Asal Brasil Marcelo Guedes Dicoret Dari Tim Lyon Gara-gara Kentut Di Ruang Ganti, Ini Ceritanya
Next post Intel AS Sebut Putin Siapkan Perang Panjang Di Ukraina, Kemenangan Di Timur Tak Akhiri Konflik