Belanja Online Melonjak, SiCepat Bukukan 46 Persen Kenaikan Kiriman Paket

Jakarta – SiCepat Ekspres mencatatkan peningkatan pengiriman jelang Idul Fitri pada 25 April 2022 – 1 Mei Menjadi 36 persen.

Lonjakan pengiriman ini merupakan Dampak dari peningkatan volume pengiriman parsel pada periode puncak Idul Fitri 3-9 Mei 2022 sebesar 46 persen dibandingkan rata-rata hari kerja.

Kim Hae, CEO SiCepat Ekspres menjelaskan, kenaikan paket Lebaran didominasi oleh peningkatan pengiriman paket e-commerce sebesar 92 persen, naik 2 persen dibandingkan kenaikan paket menjelang Lebaran tahun sebelumnya. slot online spadegaming

Mengutip hasil surveiSensum, masyarakat menyiapkan anggaran untuk Ramadhan 2022 sebesar Rp 6,9 juta atau 10 persen lebih tinggi dari Ramadhan 2020
Saat Wabah Covid-19 pertama kali terjadi.

“Tercapainya kenaikan paket Ramadhan ini menjadi catatan positif bagi Sebat Express dan para pebisnis pasca pandemi. Saya mengucapkan terima kasih kepada para
pelanggan setia yang telah mempercayai kami sebagai jasa pengiriman .

Ia, mendorong ini juga memotivasi perusahaan untuk terus meningkatkan pelayanan yang dapat memudahkan dan saling menguntungkan konsumen.

Kim Hye Menambahkan, mendorong sekaligus menunjukkan bahwa tren belanja online masih bisa tumbuh di masa mendataang.

Menu route dia, peningkatan jumlah pengiriman parsel juga disebabkan oleh adanya fitur penerimaan pesanan dan layanan Sameday pada SiCepat Super Apps yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.

Dalam hal ini, perusahaan menyediakan berbagai fitur seperti cek pos, pesanan, produk dan layanan, donasi dan informasi voucher diskon yang dapat dinikmati semua pengguna.

Selama Ramadhan lalu, perusahaan juga menjalankan program #YukSalaluBerbagi dengan mengalirkan bantuan berupa 9.400 takjeel gratis, 1.042 paket sembako, 2.350 paket sembako, 430 alat 250 ibad di Javodetabek, Bandung, Semarang Dan Sumatra.

Pelaporan: Amalia Nour Vetri | Sumber: Kontan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Rusia Pakai Senjata Laser Di Ukraina, Zelensky Meledek: Senjata Ajaib
Next post Wagub Lemhannas: Pandemi Covid-19 Mengubah Tatanan Politik Baru Dunia