Belum Terima Surat Panggilan Terkait DNA Pro, DJ Una Akan Klarifikasi Ke Mabes Polri

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

JAKARTA – DJ Una dikabarkan akan menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Kamis (21/4/2022) siang atas keterlibatannya dalam kasus robot trading DNA Pro.

Dimana DJ Una dikabarkan ikut mempromosikan DNA Pro dan menerima uang dalam tawaran manggungnya disebuah acara.  sport judi bola

Kuasa hukum DJ Una, Yafet Rissy membenarkan perihal kliennya yang masuk dalam sederet artis yang ikut diperiksa kasus DNA Pro.

Yafet mengatakan, sampai tadi pagi, klienya yang bernama Putri Una itu belum menerima surat panggilan dari penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Yafet menegaskan, DJ Una akan hadir ke Bareskrim Mabes Polri guna menjalani pemeriksaan atas kasus trading DNA Pro.

“Kita ingin klarifikasi semua ke Mabes ke penyidik sehingga persoalan ini menjadi clear,” ujar Yafet Rissy.

Diberitakan sebelumnya, DJ Una ikut terseret kasus DNA Pro karena dikabarkan ikut mempromosikan trading tersebut di media sosial.

DJ Una sempat memberikan keterangan, dirinya mengawali pertemuan dengan Hoki Irjana, pihak DNA Pro dalam sebuah acara, dimana Una menjadi pengisi acaranya.

Setelahnya, DJ Una melakukan pertemuan lagi dengan Hoki Irjana. Janda anak satu itu dibukakan akun DNA Pro dengan dimasukan uang sebesar 600 USD.

Berjalannya waktu, akhir tahun 2021 DJ Una menerima keuntungan dari DNA Pro sebesar Rp 623 juta dan sudah diambil. Karena ada keutungan, Una memasukan uang lagi sampai nominal saldo mencapai Rp 1,3 Miliar.

Tapi, ketika DNA Pro dinyatakan perusahaan trading ilegal, DJ Una langsung meminta uang yang ada di saldo akun tersebut. Tapi, pihak DNA Pro tidak bisa mengembalikan uang milik Una

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post 2.114 Laporan Keluhan THR 2022 Diterima Kemnaker Dalam 13 Hari
Next post PLN Peringati Hari Kartini, Pegawai Perempuan Tak Segan Turun Ke Site Proyek