Bintangi Grid, Lee Si Young Ambil Hikmah Untuk Tak Menyia-nyiakan Waktu Bersama Orang Tersayang

Reporter Report, Mohammad Alivio

Jakarta – Si-Young Lee berperan sebagai hantu perempuan (Ghost) dalam drama Korea Grid.

Dalam drama ini, Hantu dapat melakukan perjalanan waktu dari masa lalu ke masa depan.

Lee Si-young mengatakan bahwa ada pesan moral yang dapat dirasakan dalam karakter yang ia perankan. situs judi maxwin

“Hantu mewakili masa lalu, sekarang dan masa depan. Dia melampaui waktu dan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi terbaik,” kata Lee Si-young dalam email pada Rabu (4 Juni 2022).

Pesan moral yang saya dapatkan dari karakter yang dimainkan Lee adalah untuk tidak membuang waktu dengan orang yang Anda cintai.

Sebab, menurutnya, waktu terus berjalan dan apa yang Anda lakukan sekarang belum tentu bisa terulang kembali di masa depan.

Lee Si-young berkata, “Anda akan dapat belajar darinya bagaimana menjalani kehidupan yang manusiawi dan betapa beruntungnya dapat hidup dengan kenangan orang-orang terkasih.”

Grid adalah drama Korea bergenre Supernatural dan Thriller.

Disebut supernatural karena salah satu karakter utama dari grid adalah hantu perempuan (hantu), yaitu Si-Young Lee, yang berperan.

Drama ini menceritakan kisah Kim Sae-ha (Seo Kang-joon), seorang pegawai NIS misterius bernama National Intelligence Service.

Dia menghabiskan 24 tahun melacak Ghost dan selalu menantikan langkah selanjutnya.

Selain itu, seorang detektif berhati dingin Jeong Se-byeok (Kim Ah-joong) juga sedang menyelidiki kasus tersebut. Dia menemukan petunjuk di gang buntu dan terjebak dalam kasus berburu hantu.

Ketegangan meningkat saat pasangan Seha dan Dawn mencoba menangkap hantu dengan jadwal mereka sendiri. Tetapi dalam prosesnya, Anda mempelajari rahasia dan kebenaran yang lebih besar.

Selain mereka berdua, Song Jin-in (Kim Mu-yeol) juga pergi berburu. Erin adalah karyawan departemen manajemen yang awalnya menyangkal keberadaan hantu.

Namun, setelah menerima laporan tentang seorang wanita yang menghilang di depan orang lain, dia ingin bergabung dengan pencarian.

Sementara itu, Man-Nok Kim adalah seorang pembunuh yang tidak diketahui identitasnya selain namanya. Manok pun ikut berburu hantu dengan bantuan sosok misterius.

Dalam proses mengejar empat orang dengan tujuan yang berbeda, karakter kunci bernama hantu (Lee Si-young) muncul.

Pada tahun 1997, ia dikatakan telah membangun jaringan untuk melindungi umat manusia dari sinar matahari yang mematikan.

Namun, Hantu itu tiba-tiba menghilang. Dia muncul kembali setelah 24 tahun dan terlibat dalam kasus pembunuhan.

Grid sendiri tayang pada 16 Februari 2022 dan tersedia dalam sepuluh episode.

Saat ini, 6 episode telah ditayangkan di Disney+ Hot Star, dan masih tersisa 4 episode lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Jual BBM Lebih Murah, SPBU Malaysia Ramai Diserbu Warga Singapura
Next post Enam Tips Berkendara Aman Dan Nyaman Saat Puasa