BLT Minyak Goreng Mulai Dibagikan, Jokowi Serahkan Langsung Ke Pedagang Pasar Angso Duo Jambi

Jakarta – Mengawali kunjungan kerja ke Provinsi Jambi, Presiden Joko Widodo memberikan bantuan langsung tunai Minyak Goreng (BLT) kepada sejumlah pedagang kecil dan penerima manfaat di Pasar Rakyat Angusu Deo Baru, Kota Jambi, Kamis (7/4). /2022).

Bantuan serupa diharapkan tidak hanya diberikan di Provinsi Jambi, tetapi di seluruh provinsi di Indonesia. Presiden juga menuntut agar bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat penerima bantuan sebelum Idul Fitri. situs judi yang gacor

Selain memberikan BLT minyak goreng, Jokowi juga memberikan bantuan modal kerja (BMK) sebesar Rp 1,2 juta. Presiden menyampaikan kepada para penerima manfaat bahwa BMK dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha.

Dia bertanya kepada para pedagang “1,2 juta rupee bisa digunakan untuk berdagang dan modal kerja dan apa yang Anda beli seharga 300,00 rupee? (minyak goreng)”. “Beli minyak goreng, Pak,” kata para saudagar.

Dalam kesempatan ini, selain memberikan BLT minyak goreng dan BMK kepada Keluarga Harapan, Jokowi dan Ibu Iriana juga membagikan bantuan tunai langsung kepada para pedagang yang berjualan di pasar.

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul “Jokowi Salurkan BLT Perdana Minyak Goreng di Pasar Angso Duo, Jambi”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Korban Ledakan Elpiji 3 Kg Di Tambora Dilarikan Ke Rumah Sakit
Next post Harga Bitcoin Hari Ini Rontok Ke Level 43.000 Dolar AS, Dogecoin Anjlok Paling Dalam