Buka Penerbangan Bali-Perth, Harga Tiket AirAsia Cuma Rp 1,1 Juta

Reporter Denis Dystriawan melaporkan

Jakarta – AirAsia akan membuka kembali penerbangan internasional dari Bali menuju Perth, Australia pada 15 Mei 2022 mulai dari Rp 1,1 juta dengan diskon 30%.

Diskon 30% ini berlaku hingga 31 Oktober 2022 untuk perjalanan dari Bali, serta kota-kota lain di AirAsia Indonesia ke berbagai destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura dan Perth hingga 15 Mei 2022 yang disediakan. Veranita Yosephine Sinaga berkata Kota-kota lain di Indonesia. situs judi terpercaya

“AirAsia mengoperasikan rute Bali-Perth dan Perth-Bali 4 kali seminggu pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu selama bulan Mei, dan beroperasi 7 kali seminggu, setiap hari mulai Juni. 1 Januari 2022.” Veranita, Rabu, 11 Mei 2022.

“AirAsia dengan senang hati membuka kembali rute Bali-Perth karena warga Australia sangat menantikan liburan Bali-Perth mereka bersama AirAsia,” tambahnya.

“Jumlah reservasi terus bertambah sejak diumumkan pada akhir April, terutama dari Perth hingga Bali, yang rata-rata memiliki 70% kursi tersedia untuk bulan Mei, dan kami berharap akan terus tumbuh lebih dekat lagi di tahun-tahun mendatang. masa depan. Itu mungkin. ” kata Veranetta.

AirAsia meyakini kabar ini menggembirakan, terutama bagi pelaku industri pariwisata Bali untuk menjaga kontinuitas permintaan meski musim liburan baru saja usai.

“Saya berharap antusiasme masyarakat terhadap rute ini akan terus tumbuh di masa mendatang, secara bertahap meningkatkan kapasitas untuk lebih mendorong pemulihan pariwisata tidak hanya di Bali tetapi juga di wilayah lain di Indonesia yang terkait dengan Bali,” katanya. dikatakan. Verita.

Rute internasional ini dibuka karena dipermudahnya kebutuhan perjalanan internasional antara kedua negara, terutama bagi mereka yang telah divaksinasi dan ditingkatkan imunisasinya.

AirAsia menghimbau kepada seluruh penumpang untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai dengan ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing destinasi.

Tamu yang bepergian ke Perth disarankan untuk membiasakan diri dengan persyaratan saat ini dan memenuhi persyaratan saat ini untuk perjalanan internasional ke Australia dan Australia Barat.

Semua penumpang harus mengisi formulir deklarasi penumpang digital dan memenuhi persyaratan lain sebelum keberangkatan.

“Tamu yang bepergian ke Indonesia, harap mencantumkan hasil tes PCR negatif 2×24 jam sebelum keberangkatan, mengunduh dan mengisi data pribadi di aplikasi Peduli Protect dan memenuhi persyaratan lainnya,” katanya.

AirAsia menambahkan, tiket untuk rute Bali-Perth dan Perth-Bali sudah dapat dipesan melalui Airasia Super App, airasia.com, online travel agent dan official ticket agent lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Melonjak 4 Kali Lipat, Pelindo Layani Lebih Dari 1 Juta Pemudik Di Periode Mudik Lebaran
Next post Mendagri Disebut Akan Lantik 5 Penjabat Gubernur Pada 12 Mei 2022, Termasuk Pj Gubernur Banten