Cerita Dnanda Awali Perjalanan Karir Sebagai Musisi Dari Panggung Kecil Dengan Honor Rp 100 Ribu

Laporan Wartawan , Bayu Indra Permana

JAKARTA – Sebelum memutuskan berkarir sebagai solois dan mengikuti pencarian bakat Indonesia Idol, Dnanda Anugerah sempat merasakan panggung-panggung kecil. situs judi freebet 2022

Dnanda ingat betul saat ia hanya bisa tampil di mall dan hotel dengan bayaran hanya Rp 100 ribu sekali manggung

Saat itu Dnanda tak berkecil hati karena merasa bahwa apa yang dijalaninya saat itu adalah bagian dari usaha menjadi musisi seperti yang diimpikannya.

“Ya, kalau dibilang miris gimana ya. Aku pernah rasain manggung di hotel atau mall dibayar cuman Rp 100 ribu,” ucap Dnanda saat ditemui di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Emang ada step yang harus dijalani. Aku gak mau juga ketika dapat kesempatan masuk industri tapi kesiapan mental gak siap,” tuturnya.

Keputusannya untuk ikut ajang pencarian bakat juga diambil oleh Dnanda ketika dirinya sudah siap terjun ke industri musik.

Merasa mentalnya sudah terasah dari panggung-panggung kecil, Dnanda pun siap untuk tampil di panggung besar seperti Indonesia Idol.

“Sebelum idol yang speisal season aku ditawarin temen di tahun sebelumnya, saat itu aku ngerasa soal mental gak siap jadi aku manggung di kuar dulu,” beber Dnanda.

Kini Dnanda sudah mencicipi suasana industri musik Indonesia setelah bergabung dengan Sony Music dan DAD Entertaiment milik Judika.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Sutradara Ukraina Kecam Kehadiran Rusia Di Festival Film Cannes
Next post Niat Puasa Senin Kamis, Lengkap Dengan Manfaat Puasa Untuk Kesehatan