Dalam Upaya Putus Asa Untuk Mencuri Tas Wanita, Pencuri Bandung Secara Tragis Diakhiri Oleh Massa

Bandung – Sabtu malam (21/5/2022) seorang pria berinisial AH tewas mengenaskan setelah mencekik seorang wanita ugal-ugalan di Gimbulsari Jalan Pasir Embun kawasan Kowloon Kota Bandung, Bandung. Dia meninggal saat menerima perawatan di rumah sakit polisi di Srtika Aceh setelah menjadi sasaran warga.

Baca juga

Humas Polrestabes Bandung Kompol Rahayu Mustika mengatakan AH merampok ibu dan anak tersebut sebelum warga dipukul oleh wasit dan pingsan. situs judi deposit 5rb

Kasus bermula saat korban menulis inisial DH dan anaknya berusaha pulang ke rumah usai penjualan. Di tengah perjalanan, korban mengendarai sepeda motor dan merasa ada yang dikejar.

Rahayo mengatakan, Senin (23/5/2022) “Saat hendak pulang dari belakang, sepeda motor yang dikendarai pelaku mengikuti sepeda motor korban.

Bahkan saat hendak memasuki kompleks perumahan korban, pelaku sengaja mendekati korban. Tak lama kemudian AH mengeluarkan tas selendang milik korban. Korban dan anaknya terjatuh dari sepeda motor.

“Pelaku menarik tas selendang yang digunakan korban, dan korban serta anaknya terjatuh,” kata Rahayo.

Namun, perampokan AH itu diketahui warga sekitar. Pelaku menyerang warga yang ketahuan mencuri dengan senjata tajam seperti pisau.

“Salah satu warga terluka karena pelakunya luka-luka,” kata Rahayo.

Dia sempat kabur setelah menyerang penduduk desa. Namun akhirnya dikepung warga. Ketika publik menangkapnya, publik menilai A.

Setelah menerima laporan perampokan, polisi langsung bergegas ke tempat kejadian dan mengevakuasinya. Para pencuri dibawa ke rumah sakit.

Rahayu mengatakan, “Pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih sehubungan dengan luka-luka akibat penjurian warga hingga pingsan. Pukul 16:15 WIB Minggu, pelaku meninggal dunia.”

*** Jika ingin mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan, silahkan hubungi WhatsApp di 0811 9787670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Bauran Pasar Saham Asia, Investor Mengamati Tindakan AS Untuk Memangkas Tarif Barang-barang China
Next post Top 3: Zodiak Yang Mampu Jalani LDR