Diperiksa Di Polda Metro Jaya, Sekjen PAN Bawa Bukti Cuitan Muannas Alaidid

Siaran pers, Fendi Bromana

JAKARTA – Sekjen Partai Nasional Eddie Sovano diperiksa sebagai pelapor kasus pencemaran nama baik terhadap Mwanas Alid dan Adi Armando.

Penyidikan Eddie terkait dugaan pencemaran nama baik pengacara Adi Armando, Moanas el-Adid dan kawan-kawan, yang dilaporkan pada April lalu. situs judi resmi deposit pulsa

Penyelidikan dilakukan oleh penyidik ​​Badan Reserse Kriminal Khusus di kota Bulda Metro Gaya.

Dalam penyidikan ini, Eddy dimintai keterangan atas laporan tertanggal 25 April 2022 terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap Mwanas El Idul Fitri.

“Hari ini saya bersama teman-teman DPP PAN dan tim hukum hadir sebagai saksi atas laporan dugaan pencemaran nama baik Muannas. Saya telah menjelaskan pernyataan Muannas kepada penyidik ​​yang dianggap dan merupakan fitnah,” ujarnya. Eddy oleh Metro Bulda Gaya, Senin (23/5/) 2022).

Dalam pemeriksaan selama dua jam itu, Eddie juga membawa beberapa barang bukti. Bukti termasuk tweet dari Moana. Moana menuduh Eddie kasar dan mengandung fitnah.

Tentu ada beberapa bukti berupa gambar dari Muannas yang tadi sudah kita sampaikan. Bahkan ada beberapa gambar yang dibuat setelah kami membuat laporan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Laporan Edy di Polda Metro Jaya teregistrasi dengan nomor LP/B/2107/IV/2022/SPKT Polda Metro Jaya tertanggal 25 April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post 3 Zodiak Yang Merasa Dikhianati Pasangan: Pisces Belajar Melepaskan Orang Yang Dicintai
Next post SWIFT Jajaki Teknologi Terdesentralisasi Untuk Kembangkan CBDC