Dirlantas: Semua Kendaraan Akan Kena Tilang Jika Langgar Kecepatan Di Tol

Jakarta – Dinas Perhubungan Metro Bulda Jaya menegaskan tidak ada perlakuan khusus untuk pengaturan batas kecepatan di beberapa ruas tol di Jakarta.

Aturan tersebut, yang berlaku efektif 1 April 2022, mengatakan polisi tidak akan memberikan hak istimewa apa pun kepada pengemudi, termasuk mereka yang memiliki pelat nomor “Tuhan” seperti RFD dan RFS. nama situs judi slot

Petugas polisi akan didenda jika kendaraan yang terdeteksi dan didaftarkan oleh ETLE melebihi batas kecepatan 100 km/jam.

Lantas Direktur Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Rabu (4 Juni 2022):

Sambudu menambahkan, pihaknya memiliki data lengkap kendaraan yang terbukti melanggar, termasuk kendaraan berlambang ‘Tuhan’.

Jika ditemukan pelanggaran, para pihak akan menindak dengan mengirimkan tiket ke alamat pengemudi yang tertera di STNK.

Kita semua punya database, berapa plat nomor asli mobil ini di Ditlantas. Sambudo menjelaskan, pelanggar nantinya akan mengirimkan tilang kepada peminjam.

Sementara itu, tiga hari setelah penerapan e-tiket di jalan tol, Polda Metro Jaya menindak 128 kendaraan. Kebanyakan pelanggaran mengemudi dengan kecepatan 100 km/jam.

Seorang pejabat dari Sambudo menjelaskan, “128 tiket dikeluarkan menggunakan kamera kecepatan selama tiga hari terakhir.”

Tiga petugas dermaga menjelaskan denda tiket sebesar Rp 500.000. STNK pengemudi akan diblokir jika pembayaran tidak dilakukan dalam batas waktu 7 hari.

Pihak Sampier menyimpulkan bahwa “(denda) 500.000 rupee” dan “Penerbitan dianggap selesai, tetapi jika Anda tidak melaporkan konfirmasi atau membayar denda setelah konfirmasi, STNK akan dilarang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Pelajar Berusia 15 Tahun Di Jepara Jadi Korban Pencabulan 8 Remaja, Begini Kronologinya
Next post Hakim Jatuhkan Vonis Muhammad Kece 10 Tahun Penjara, Ribuan Orang Hadir Pantau Sidang Di PN Ciamis