Dua Kali Kalah Telak Dari Liverpool, MU Siap Rombak Pemain, 10 Pemain Bisa Diputus Kontraknya

Manchester – Manajer Manchester United Ralph Langnick telah mengisyaratkan perombakan radikal pada skuat Manchester United.

Sebanyak 10 pemain Manchester United terancam pemutusan kontrak usai kalah 0-9 dari Liverpool di Premier League musim ini.

Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool di Old Trafford pada Oktober. Kurang dari enam bulan, performa MU tak berubah. Mereka kalah 0-4 di Anfield. casino online joker

Setan Merah siap untuk musim panas yang sibuk setelah dikritik oleh manajer sementara mereka karena kinerja lamban lainnya.

Manajer Manchester United Ralph Langnick telah mengungkapkan bahwa hingga 10 pemain Manchester United dapat meninggalkan klub musim panas ini.

Manajer asal Jerman itu memberikan penilaian terkutuk atas performa tim usai menyerah di Liverpool pada Selasa malam.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Setan Merah tidak mampu mencetak gol karena mereka menderita kekalahan memalukan 4-0 dari pengejaran Liga Premier Liverpool.

Old Trafford sangat awal dalam proses, memungkinkan Luis Diaz untuk memimpin pada menit ke-5 babak pertama.

Kelemahan pertahanan mereka kembali terungkap pada menit ke-22 ketika Mohamed Salah mencetak gol kedua tim dari umpan Sadio Mane.

Striker Senegal itu mencetak gol ketiga Liverpool, dan Salah memimpin malam itu dengan kemenangan dengan kedua petarung menyelesaikannya pada menit ke-85.

Alhasil, anak asuh Jurgen Klopp naik ke puncak klasemen Liga Inggris. Manchester City unggul dua poin dari pertandingan tunda melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Etihad pada 20 April.

Setelah kekalahan Selasa malam, Ralf Rangnick mengatakan kepada Sky Sports bahwa United membutuhkan hingga 10 pemain baru untuk mengembalikan mereka ke cara lama mereka.

Sebagai sutradara, saya malu mengadakan konferensi pers seperti ini.”

“Ini mengecewakan dan memalukan. Kami harus menerima bahwa Liverpool enam tahun di depan kami.”

“Ketika Jurgen Klopp datang, mereka mengubah klub dan membawa tidak hanya tim tetapi juga klub dan kota ke level baru. Itulah yang akan terjadi pada kami di jendela transfer berikutnya.”

Rangnick menambahkan: “Pasti akan ada pembangunan kembali, tetapi itu tidak akan membantu dengan lima pertandingan tersisa.”

“Tidak sulit untuk menganalisis jika Anda menganalisis situasinya. Saya pasti akan memiliki 6, 7, 8, mungkin 10 pemain baru. Anda harus tahu apa yang ingin Anda lakukan sebelum menandatangani pemain ini. Mainkan. “

Ralf Rangnick akan mengambil peran sebagai penasihat ketika dia meninggalkan presiden sementara pada akhir musim.

Ralph Rangnick: Mereka pasti akan meninggalkan klub

Lima diperkirakan akan meninggalkan Manchester United.

Ralf Rangnick telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak pernah diberitahu bahwa pemain mana pun selain kontraknya pasti akan meninggalkan klub.

Kontrak Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Edinson Cavani dan Lee Grant akan berakhir pada 30 Juni dan kelimanya diperkirakan akan pergi.

Nemanja Matic mengumumkan pada hari Jumat bahwa ia telah memutuskan untuk tidak menggunakan opsi satu tahun dalam kontraknya dan akan pergi secara gratis di musim panas.

“Dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Untuk tahun depan, klub dan pemain memiliki opsi untuk memutuskan apakah dia ingin bertahan di sini dengan kontrak. Dia telah memutuskan untuk pergi ke tempat lain.”

“Mengetahui Nima dia akan menjadi pemain sampai hari-hari terakhirnya di sini. Dia akan melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik. Dia baik setiap kali saya membiarkannya bermain di pertandingan terakhir.”

Fans Manchester United menyiarkan sorakan dari para pemain Manchester United.

Beberapa pemain tampak terkejut dengan sorak-sorai di pertengahan babak kedua, tetapi Rangnick tidak memberi tahu skuad tentang kemungkinan momen penting dalam sejarah United baru-baru ini.

“Tapi sekali lagi, saya bisa memahami para pendukung. Mereka frustrasi dan memiliki harapan yang tinggi. Mereka tidak mengerti mengapa itu terjadi.”

“Tetapi pada akhirnya terserah kepada dewan klub dan manajer untuk menganalisisnya, tetapi tidak sekarang. Itu sesuatu yang harus dilakukan di akhir musim.”

5 Pemain Tinggalkan Manchester United

Hingga lima pemain Manchester United diperkirakan akan pergi ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Menurut laporan, Manchester United telah memutuskan untuk meninggalkan pemain mereka di jendela transfer musim panas.

Para pemain Manchester United yang tersisa diperkirakan akan mengucapkan selamat tinggal kepada lima pemain yang kontraknya akan habis dalam beberapa bulan ke depan.

Lima pemain – Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata dan Lee Grant – berakhir di Old Trafford musim panas ini.

Mereka semua menuju pintu keluar Old Trafford, menurut Manchester Evening News.

Hal yang sama berlaku untuk Nemanja Matic, yang pekan lalu mengumumkan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah.

Wartawan Italia Fabrizio Romano mengatakan dia akan mengambil alih Erik ten Haag pada 30 Juni karena hampir pasti dia akan menjadi manajer Manchester United berikutnya.

Dia akan mengawasi apa yang bisa menjadi jendela transfer terbesar dalam sejarah United karena banyak detail yang diharapkan.

Tidak hanya anggota skuad Manchester United yang disebutkan di atas yang diperkirakan akan pergi, tetapi masa depan Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford juga tidak pasti.

Menurut Romano, Ronaldo sedang menunggu untuk mendengar tentang proyek yang akan dilakukan Ten Hag ketika dia tiba.

Dalam kasus Rashford, Romano mengklaim sang striker sedang mempertimbangkan masa depannya di bawah manajer sementara Ralph Rangnick ketika peluang tim utama skuad Manchester United terbatas.

Skuad baru Manchester United kemungkinan akan turun di awal musim depan.

Apakah Manchester United melewatkan transfer pemain? Reaksi fans Manchester United terhadap transfer tersebut beragam.

Mereka adalah bagian dari tim Setan Merah saat ini, yang telah mengecewakan sepanjang musim.

Waktu Paul Pogba di Old Trafford terus-menerus dipenuhi dengan kecemasan dan keraguan tentang kontribusinya bagi tim.

Pemain berusia 29 tahun, yang kembali ke klub untuk memecahkan rekor dunia saat itu sebesar 89 juta poundsterling dari Juventus pada 2016, memiliki perasaan bahwa dia belum memenuhi harapan.

Edinson Cavani menjadi favorit penggemar selama musim pertamanya di klub pada tahun 2020. Dia telah mencetak 17 gol dalam 39 pertandingan.

Musim ini benar-benar berbeda dengan striker Uruguay itu. Ia menderita cedera dan hanya mencetak dua gol dalam 17 pertandingan.

Juan Mata pindah ke Manchester United dari Chelsea pada 2014 setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain sayap paling impresif di Liga Inggris untuk The Blues.

Dia telah mencetak 51 gol dan memberikan 47 assist dalam 280 penampilan untuk United dan belum pernah mencapai level yang dicapai di Stamford Bridge.

Jesse Lingard adalah penggemar masa kecil Manchester United dari akademi klub.

Pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol ikonik dari kemenangan Piala FA 2016 tetapi gagal mengamankan tempat di starting lineup Manchester United.

Setan Merah memiliki beberapa peluang untuk menjual striker Inggris itu tetapi tidak pernah memberi Lingard kepindahan permanen.

Meski musim terbaiknya di Liga Inggris dipinjamkan ke West Ham United musim lalu.

Lee Grant menjadi penjaga gawang ketiga Manchester United setelah pindah dari Stoke City pada 2018.

Daftar pemain Manchester United yang kontraknya habis pada akhir musim ini:

Paul Pogba

Jesse Lingard

Edinson Cavani

Juan Mata |

Lee Grant

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Pengakuan Jujur Mo Salah Soal Bobroknya Manchester United, Pemain Liverpool Bak Makan Gaji Buta
Next post Sempat Bergejolak, IHSG Hari Ini Ditutup Naik Ke 7.227, Investor Beli Bersih Rp 832 Miliar