Ello Dan Virzha Kompak Ungkap Satu Lagu Dewa 19 Yang Paling Sulit Dinyanyikan

Reporter Fawzi Al-Lassih melaporkan.

Jakarta – Penyanyi Marcelo Tahito atau Ilo dan Verza saat ini sedang mengisi lowongan sebagai penyanyi di Dewa 19.

Menurut Ahmed Dhani, pilihan keduanya memiliki kualitas vokal yang mirip dengan mantan penyanyi Ari Lasso dan Wans Mikel.

Vokalis band legendaris Virzha dan Ello merilis lagu Dewa 19 yang paling sulit dinyanyikan, lagu Kirana. situs judi winrate tinggi

Sebagai referensi, Kirana adalah lagu yang dirilis pada tahun 1997 dan dinyanyikan oleh vokalis Ari Lasso. Lagu ini masuk dalam album Pandawa Lima.

Menurut Ello, lagu Kirana adalah lagu yang paling sulit dinyanyikan Dewa 19. Menurutnya, hal ini karena tidak ada chorus dan lirik yang tidak biasa seperti lagu lainnya.

Elo, yang tinggal di TB Shimatupangu, mengatakan, “Saya Kirana. Liriknya sulit. Biasanya verse, chorus, syair, refrein, dan bridge. Tidak ada yang seperti itu. Anda benar-benar harus tahu di mana bagian itu.” .” Jakarta Selatan, Rabu (20 April 2022).

Dia menambahkan, “Liriknya tidak biasa. Yang paling sulit, tapi lagunya bagus.”

Kemudian ia menambahkan, “Sulit banget. Memang aslinya begitu. Partnya nggak biasa. Tapi tiba-tiba nada di tengah berlebihan. Ya, secara pribadi, sebagai penyanyi, itu sulit.”

Sebagai bukti 30 tahun bisnis mereka, band ini akan tampil di 30 kota di Indonesia, bermitra dengan promotor Antara Swara untuk mengadakan konser di 5 kota pertama.

Surabaya (27 Mei 2022), Medan (11 Juni 2022), Palembang (18 Juni 2022), Samarinda (25 Juni 2022), Makassar (7 Juli 2022) mulai tanggal 6 setiap bulannya).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Finlandia Akan Berikan Bantuan Militer Tambahan Ke Ukraina
Next post Kisah Dita Karang Menggapai Impian Sukses Jadi Artis Internasional, Tak Takut Gagal, Terus Mencoba