Emilia Nova Optimis Raih Emas Agar Masyarakat Indonesia Senang

Laporan oleh jurnalis Abdul Majeed

JAKARTA – Atlet lari gawang putri Indonesia Emilia Nova terpilih sebagai joki pada upacara pembukaan Vietnam Naval Games pada 12 Mei lalu.

Misi ini juga membuat Emil berambisi memberikan medali emas untuk Indonesia. slot online terbaik

Wanita yang akan berlaga di lari gawang 100m ini mengaku tidak bisa mengibarkan bendera merah putih atau menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia di kompetisi internasional.

Seperti diketahui, setiap pemenang atau peraih medali emas, para atlet akan menyanyikan lagu kebangsaan pada upacara penghargaan.

Dengan dukungan masyarakat Indonesia di kantor NOC Indonesia di Jakarta, Indonesia, Emil mengatakan, “Ya, kami sangat senang mendapat dukungan dari masyarakat. ).

Hal senada juga diungkapkan Rahmat Erwin. Al-Rafie yang meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 juga berambisi menyanyikan lagu kebangsaan Raya, Indonesia.

Apalagi, Indonesia bebas dari sanksi Badan Anti-Doping Dunia. Badan Anti-Doping Dunia sebelumnya menghukum atlet Indonesia karena tidak mengibarkan bendera merah putih dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saat tampil sebagai juara di kompetisi internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Terjadi Hari Ini Dan Besok
Next post Tempuh Hampir 2 Ribu Kilometer Ke Wonogiri, Pemudik Asal Padang Dua Hari Baru Sampai Cikampek