Fahd Arafiq Tegaskan Seluruh Ormas Partai Golkar Solid Dukung Airlangga

Jakarta – Fahd Arafat, Jaksa Penuntut Umum Partai Ormas Golkar, membantah adanya perpecahan di internal partai terkait posisi calon umum dan calon presiden 2024.

Fahd menegaskan, seluruh ormas di bawah naungan DPP Golkar sangat mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Fahd juga menegaskan, seluruh ormas mendukung penuh pencalonan Erlanga Hartarto sebagai capres Partai Golkar tahun 2024.

Fahd Al Rafeeq, Kamis, 5 Desember 2022: “Saya tegaskan Partai Golkar kami, Partai Progresif Demokratik, dan Partai Golkar sangat mendukung kepemimpinan Erlanga Hartarto dan pencalonannya sebagai presiden partai. Pilpres 2024.” bandar situs slot

“Ini menegaskan kembali bahwa kita bersatu padu mendukung Erlanga Hartarto, capres 2024,” ujar pria yang juga ketua umum kelompok pemuda Indonesia (Papera).

Fahad mengatakan Erlanga Hartarto adalah orang yang luar biasa dan berkualitas dalam kemampuannya memimpin pesta simbol beringin.

Menurut Fahd Arafat, karakter Erlanga Hartarto banyak diminati di Partai Golkar saat ini.

“Kepemimpinannya benar-benar sempurna. Jadi saya tidak melihat ada alasan untuk mengadakan konferensi nasional di Golcardan untuk menggulingkan kepemimpinan Erlanga Hartarto.”

hanya mekanik

Sementara itu, Muhidin Said, Ketua Divisi Pemenangan Pemilu (Papilo) Partai Sulawesi, membantah perpecahan internal di kalangan Bering terkait dengan calon presiden Erlanga Hartarto.

“Tidak benar Golkar dibubarkan. Bisa saja dinamika, dan lumrah menjelang pemilu. Yang jelas Golkar sangat mendukung Bakerlanga sebagai capres. Februari 2019 Perwakilan Nasional Golkar Sesuai hasil kontestasi Keputusan tersebut, seluruh Muhyiddin di Jakarta mengatakan Kamis (12/5/2022) bahwa eksekutif harus berpegang pada nilai-nilai tertinggi.

Menurut Mohiuddin, wajar jika orang mempertanyakan peluang Erlanga Hartarto terpilih sebagai calon presiden dari Golkar.

Namun, Golkar memiliki tim investigasi dan penelitian internal.

Hasil penelitian lebih dapat diandalkan, menurut Mohieldin.

Ia mengatakan, peluang terpilihnya Erlanga Hartarto sebagai ketua umum Partai Golcard semakin besar.

Soal perlunya musyawarah nasional untuk menggulingkan Erlanga Hartarto, Muhyiddin mengaku belum yakin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Mengenal Adenovirus Yang Diduga Sebagai Penyebab Hepatitis Misterius
Next post Kapolri Bakal Sikat Pihak Yang Tak Jalankan Instruksi Jokowi Soal Larangan Ekspor Minyak Goreng