Gandeng Sorare, Major League Baseball Luncurkan Game NFT

LONDON – Major League Baseball (MLB) mengumumkan kemitraan dengan token yang didukung SoftBank (NFT) Surare untuk meluncurkan game online musim panas ini.

Game online ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan cryptocurrency Ether untuk membeli atau menjual NFT atas nama setiap pemain bisbol, serta membuat tim fantasi tempat pengguna dapat bermain untuk memenangkan hadiah.

Diluncurkan oleh Reuters, NFT adalah jenis aset kriptografi yang mewakili file digital seperti foto, video, dan teks. Ketika pasar aset digital meledak menjadi industri multi-miliar dolar tahun lalu, kumpulan NFT olahraga telah terbukti menjadi bentuk NFT yang populer.

Liga olahraga besar lainnya, termasuk National Basketball Association (NBA), juga melisensikan produk berbasis NFT kepada penggemar mereka melalui platform NBA Top Shot. situs judi bola terbesar di dunia

Dapper Labs, perusahaan crypto di balik proyek NBA Top Shot, mengambil alih olahraga sepak bola dengan kesepakatan dengan LaLiga Spanyol September lalu.

Penggemar Real Madrid dan Atlético Madrid memiliki kesempatan untuk memenangkan Karim Benzema atau NFT Luis Suarez, seperti beberapa penggemar bola basket yang membayar NFT dengan video slam dunk LeBron James senilai $200,000.

Sementara itu, Sorare, yang mengumpulkan $680 juta dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh Softbank tahun lalu, juga bermitra dengan American Major League Soccer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Wanita Bercadar Putih Yang Gedor Rumah Warga Di Lampung Dipastikan Tak Terlibat Organisasi Terlarang
Next post Peneliti Inggris Beber Modus Propaganda Hitam London Serang Rusia Dan Cina