Guru Agama Di Pasuruan Jatim Jadi Tersangka Karena Cabuli Anak Didiknya

Dilaporkan di jaringan Jatim Galli Tartika

PASURUAN – ST (40) Seorang guru sekolah di Pasuruan, Jawa Timur, dituduh melakukan pelecehan seksual.

Wali siswa tersebut melaporkan ST atas kasus kekerasan seksual. Wali siswa melaporkan bahwa anaknya mengalami pelecehan seksual oleh ST. Banyak bagian penting tubuh anaknya yang disentuh ST. situs judi slot 4d deposit pulsa tanpa potongan

Kasatricerim Polsek Pasuruan Adi Putranto Otomo membenarkan keputusan tersangka. Ia mengatakan pihaknya menemukan dua alat bukti kuat dalam hasil pemeriksaan tersebut.

Menurut Cassatt, bukti ini membantu polisi mengidentifikasi tersangka. Kesaksian yang dimaksud adalah keterangan dan petunjuk para saksi.

“Kami memeriksa lima tersangka korban, termasuk satu yang kami selidiki. Ini masih diselidiki penyidik,” kata Addy yang akrab disapa Casatriscreem.

Cassat menjelaskan, dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka namun belum ditahan. Al-Uday mengatakan penyelidik sedang mempertimbangkan untuk tidak menahan orang yang terlibat.

Selain mengajukan penahanan, ada alasan untuk tidak ditahan. Tersangka tinggal bersama istrinya yang sakit parah dan membutuhkan pertolongan.

“Istri saya sakit parah dan dia harus merawatnya,” Cassatuscream menyimpulkan. “Ini pandangan kami. Tapi kami akan terus memantaunya. Jika ada tanda-tanda melarikan diri, kami akan segera menangkapnya.” menunjukkan)

Berita ini disiarkan di Jawa Timur dengan judul sebagai berikut:

Polisi merilis dua bukti kuat menyusul dugaan kemalangan dan pelecehan oleh guru pada siswa sekolah di Pasuruan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Pergi Honeymoon Ke Los Angeles, Sikap Manis Hyun Bin Pada Son Ye Jin Jadi Sorotan
Next post Sektor Keuangan Mendominasi Rencana Rights Issue Tahun Ini