Gus Muhaimin Bersama Ribuan Kiai Dan Ulama Doakan Perdamaian Dunia

Surabaya – Katedral Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar pertemuan doa bersama untuk perdamaian dunia bersama Ulama dan Habib di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 22 Mei 2022.

Dihadiri oleh Abd al-Muhaymin Iskandar atau Gus Muhaimin, ketua Partai Buruh Kurdi, dan dihadiri oleh ribuan ulama dan orang-orang terkasih.

Bunda Doa adalah Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PWNU) Kabupaten Jawa Timur Marzuki Mostamar. situs judi mesin slot

Doa juga dipanjatkan kepada pengurus Pondok Pesantren Bumi Chulawat Pune, Sidoarjo, KH Agoes Ali Masyhuri.

Selain doa untuk Gus Muhaimin dan PKB, kami juga berdoa untuk perdamaian dunia.

Hadir dalam acara tersebut Presiden PKB Syuro KH Dimyati Rois, KH Anwar Manshur Lirboyo, KH Abdullah Kafabihi Mahrus Lirboyo, mantan Presiden PWNU Jawa Timur KH Ali Machan Musa, KH Abdurhman Al-Kautsar (Gus Kautsar) Ploso, KH Salam Sahabat, KH Muhammad Yusuf Chu Gus Yusuf) Tegalrejo, dan banyak ulama lainnya dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Banyak kekasih yang juga hadir, antara lain pimpinan Riyadh Paradise Association Habib Abdul Rahman Baraka Malang, Habib Reza Bafaqih Basurwan, Habib Zain Al-Abidin Balfaqih Basurwan dan Habib Omar Hamid Bengalan.

Dalam sambutannya di samping pembacaan doa, Kyai Marzuki Mostamar mengatakan bahwa warga Northwest tidak boleh salah memilih politik jika menyangkut kepentingan nasional.

“Kalau urusan yang lebih besar, kadang kita sembrono menyerahkan negara kita, kita serahkan, kita serahkan negara kita kepada individu, kelompok, dan politisi untuk mengontrol kita,” katanya.

Tampaknya ada banyak kiai dan ulama di Jawa Timur.

Diantaranya KH Marzuki Mustamar, Ketua Pengurus PWNU Jatim, dan beberapa kiai pesantren ternama.

Menurut Qais Muhaimin, kegiatan ini merupakan salah satu upaya partainya untuk menyikapi berbagai persoalan.

Ini terutama tentang perdamaian nasional, yaitu konflik antara Rusia dan Ukraina. Dampak konflik mulai menakutkan.

Misalnya, ekonomi global, yang tidak terkecuali, dapat mempengaruhi daratan.

“Di sisi lain, tidak ada tanda-tanda untuk menghentikan perang,” kata Jos Muhamin.

Jos Muhaimin menjelaskan, selain upaya diplomatik pemerintah untuk menghentikan konflik dan menjaga perdamaian, ada upaya yang tidak kalah pentingnya melalui kontribusi umat Islam.

Muslim yang dominan, Goth, mendesak Muslim dari kedua negara untuk bergandengan tangan dan mencoba “merayu” pemerintah mereka ke jalan damai.

Sementara itu, ia juga berharap umat Islam di dalam negeri lebih aktif dalam membela perdamaian dunia.

“Hari ini, kita berdoa bersama agar semua negara di dunia segera mengakhiri perang yang sedang berlangsung dan berdoa untuk perdamaian abadi,” tambahnya.

Sementara itu, sejak Wakil Ketua DPR RI tiba di lokasi, teriakan “Presiden Gus Muhaimin” terus terdengar.

Sepanjang acara, mulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB, pendukung Gus Muhaimin juga bersorak dengan antusias.

Joss Mohaimen mengatakan bahwa dalam menanggapi dukungannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilihan 2024 mendatang, dia telah menerima banyak dorongan dari berbagai kelompok, terutama masyarakat Nahdaly yang berharap untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilihan 2024 mendatang.

Dia mengatakan kepada wartawan, “Insya Allah, kami siap mencalonkan diri sebagai presiden dengan memenangkan pemilihan bersama. Mereka ingin memiliki presiden,” katanya. .”

Oleh karena itu, ia terus mengejar cita-cita bersama untuk Indonesia yang lebih baik di masa depan.

“Insya Allah kami siap bekerja sama untuk menyukseskan pemilu dan maju terus. Dalam jajak pendapat baru-baru ini kami berharap dapat bersaing dengan Gerindra untuk tempat ke-2. Kadang-kadang kita mendapatkan yang pertama dan kadang-kadang sebaliknya: pada tahun 2024 kita bisa setidaknya menempati posisi kedua, untungnya kita bisa melanjutkan.

Menurutnya, jajaran PKK saat ini sangat kuat di semua tingkatan.

Bahkan, Jos Muhaimin mengatakan hasil survei menunjukkan pemilih PKK paling loyal dibandingkan pemilih dari partai politik lain.

“Ini ibu kota kita yang harus kita jaga sampai tahun 2024,” ujarnya.

Gus Muhamin mengaku sangat bersyukur bisa tetap bersilaturahim dengan para ilmuwan dan pecinta setelah dua tahun tidak makan makanan halal akibat pandemi COVID-19.

Gus Mehimin juga berharap agar Kyai selalu mendoakan perjuangan PKK serta memberikan bimbingan dan arahan agar perjuangan politik PKK selalu berada pada jalur yang benar.

“Dari titik ini ke depan, mari kita bersatu untuk tetap kuat demi Indonesia yang lebih baik, lebih aman, lebih damai, dan sejahtera,” katanya.

Menurutnya, langkah politik PKK terhadap calon presiden tidak hanya untuk Northwestern University dan PKK, tetapi juga untuk negara dan masa depannya.

“Jika kaum revolusioner bersatu, jika itu kehendak Tuhan, kita bisa mengelola Indonesia dengan lebih baik di masa depan,” katanya.

Ia sangat optimis jika diberi tugas memimpin negara, ia akan mampu membuat Indonesia lebih adil dan makmur. Hal ini karena PKB memiliki tiga kekuatan utama.

Pertama, doktrin dan ajaran yang terus mengalir dari rasa lapar. Kedua, kader PKK dan NWP adalah santri yang tidak pernah berkhianat pada bangsa.

Dia berkata, “Kami tidak memiliki pengusaha kulit hitam. Hanya sedikit yang menjadi pengusaha, apalagi pengusaha kulit hitam, dan insya Allah tidak ada yang mau.”

jawa sumber timur

Artikel ini diterbitkan bersama Kiai dan Olama selaku Presiden PKK Gus Mehimin dalam doa bersama untuk perdamaian dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post 2 WNA Dan 3 WNI Diamankan Di Perairan Jayapura, Petugas Sita Komoditi Pinang Hingga Ganja Kering
Next post Warga Pergoki Pria Pencuri Spesialis Bra Dan ‘Dalaman’ Wanita Di Jakarta Barat