Happy Dan Produktif, Ini 4 Manfaat Dekorasi Rumah Yang Tak Boleh Dilewatkan

Jakarta – Tata letak dan dekorasi rumah berpengaruh positif bagi penghuninya. Tingkatkan mood Anda, tingkatkan semangat Anda, dan jadilah lebih produktif setiap hari seperti penduduk.

Selain itu, bagi Anda yang memiliki hobi mendekorasi ruangan atau ruang rumah, tidak ada salahnya untuk kembali melakukan kegiatan ini agar lebih produktif di rumah. situs judi deposit dana

Selain meningkatkan mood dan  produktivitas, masih banyak manfaat lain dari menata dan mendekorasi rumah Anda.

Berikut kumpulan manfaat yang akan Anda rasakan saat mulai menata dan mendekorasi ruangan atau ruang di rumah Anda agar lebih nyaman.

1. Simpan barang-barang rumah tangga secara teratur.

Kecintaan kita pada hal baru seringkali tumbuh sehingga peralatan bisa menumpuk di sekitar rumah dan sulit ditemukan saat mencarinya.

Sama seperti menggunakan kotak penyimpanan, menata ruangan Anda akan membuat semua gadget Anda tetap rapi dan aman.

2. Berorganisasi menjadi lebih mudah

Dengan semakin banyak peralatan yang digunakan, menjadi lebih mudah untuk secara tidak sengaja meletakkan barang-barang di dalam rumah. Kemudian Anda lupa di mana Anda meletakkannya ketika Anda membutuhkannya dan sulit ditemukan.

Anda dapat memberi label pada kotak penyimpanan atau lemari seperti catatan tempel dan stiker. Jadi, ketika Anda membutuhkan peralatan tertentu, Anda hanya perlu mencari label tertentu untuk menemukan item tersebut.

3. Pencahayaan area yang cukup

Kita pasti harus sangat fokus pada hobi kita. Ruangan dengan pencahayaan yang cukup merupakan kebutuhan bagi banyak orang. Dengan penempatan pencahayaan yang tepat, Anda dapat menciptakan pencahayaan ruangan yang lebih cocok untuk beraktivitas.

Salah satu elemen yang bisa menambah keindahan sebuah ruangan adalah smart lamp. Ada juga smart light yang bisa diaktifkan dengan sinyal tepuk tangan atau diakses melalui smartphone.

4. Bahagia dan bebas stres

Anda dapat mendekorasi ruangan Anda dengan aksesoris favorit seperti tumbler lamp, karpet bulu, dan sofa bed yang nyaman, atau menata buku-buku Anda dengan rapi dan menarik untuk ditata.

Tentu saja hal ini bisa membuat Anda bahagia dan bebas stres. Hasilnya, tugas menunggu dapat diselesaikan dengan lebih menyenangkan, intensif, dan produktif.

Untuk mendukung pengguna kami, Shopee sekali lagi memperkenalkan kampanye “Shopee 6.6 Home & Hobby Sale”. Kampanye ini berlangsung dari 16 Mei hingga 6 Juni 2022.

Pengguna akan dimanjakan dengan banyaknya penawaran dan produk menarik yang dapat membuat rumah dan peralatan mereka tetap rapi dan mendukung hobi mereka.

Daniel Minardi, Head of Brand and Digital Product Management di Shopee Indonesia, mengatakan, “Dengan memperkenalkan berbagai produk serbaguna dalam kampanye ini, Shopee dapat membantu pengguna menciptakan rumah yang lebih nyaman dan mendorong pengguna untuk tetap bersemangat mengembangkan dan mengejar hobi. .

Selain ditawarkan dengan ragam produk yang beragam, Shopee siap memanjakan penggunanya dengan sejumlah promo menarik hingga 6 Juni mendatang,” ujar Daniel.

Buat kamu yang masih bingung mencari perlengkapan yang bisa menunjang hobi dan perlengkapan rumah tangga lainnya, jangan khawatir. 6.6 melalui Shopee. Download Home and Hobbies, kamu akan menemukan promo menarik di bawah ini.

1. Tambahkan Ongkos Kirim Gratis: Pengguna dapat menggunakan penawaran layanan pengiriman tambahan gratis kami untuk berbagai produk kebutuhan rumah dan hobi yang penting.

2. Semuanya dari 30RB: Ada juga produk berkualitas berbeda dari 30RB.

3. Diskon Super 60%: Anda dapat mendekorasi rumah dan ruang hobi Anda dengan membeli barang-barang favorit Anda dengan diskon 60%.

Kejutan dan lebih banyak lagi tentang kampanye Shopee 6.6. Untuk menjual rumah dan hobi Anda, kunjungi https://shopee.co.id/6-6.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Pemkot Tanggung Biaya Pendidikan Anak-Anak Yang Orangtuanya Jadi Korban Lakalantas Di Tol Sumo
Next post Malam Ini, Pemerintah Akan Jelaskan Soal Pelonggaran Kewajiban Pemakaian Masker & Aturan Perjalanan