Harus Aman Digunakan, Berikut Rekomendasi Headset Yang Aman Untuk Anak-anak

Jakarta – Penggunaan headphone atau perangkat audio untuk anak tidak bisa digunakan.

Merawat gendang telinga bayi yang halus dan memberi bayi kemampuan untuk mendengar sekitarnya pada saat yang sama membuatnya lebih aman untuk digunakan.

Untuk itu, imoo yang selama ini dikenal sebagai merek jam tangan pintar atau jam tangan anak terkemuka, kini menawarkan headphone telinga terbuka pertama untuk usia 7-15 tahun di Indonesia. link situs judi slot

“Setelah pertama kali diluncurkan di luar negeri, akhirnya kami berhasil memberikan perawatan telinga imoo kepada pengguna di Indonesia. ,” ujar Anthoni. Roderick. 5 Oktober 2022 halaman

Menurut Rodrik, headphone ini memang didesain khusus untuk anak-anak, imoo mengusung konsep open ear yang artinya headphone tidak masuk ke liang telinga seperti earbud pada umumnya.

Ia mengatakan, “imoo Ear Care memiliki teknologi pancaran suara inovatif yang mentransmisikan suara melalui daerah tragus telinga dan menciptakan sensasi ‘tanpa headphone’.

Ia menjelaskan, tingkat 85 decibels aman untuk pendengaran anak-anak.

Organisasi Kesehatan Dunia atau Organisasi Kesehatan Dunia merekomendasikan bahwa tingkat suara yang aman untuk anak-anak kurang dari 85 decibels, sedankan products TWS yang biasa digunakan oleh orang desibel 100 decibels.

Body headset dirancang dengan mempertimbangkan pemakaian pengalaman multi-dimensi anak-anak. Ini mengadopsi struktur leher gantung yang terbuat dari bahan logam paduan Titanium berkualitas tinggi yang lebih kuat dari Titanium biasa, tidak mudah pecah, dan telah lulus uji dari pembengkokan atau leh bridge 100.000 kali Dibungkus dengan karet TPE lembut, bahan yang lebih ringan, ramah kulit dan sehat untuk melindungi kulit halus dan rapuh anak-anak. Cellulu Desain Hanya 30g, yang ringan dan nyaman dipakai, “katanya .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Anwar Abbas Sesalkan Deddy Corbuzier Tayangkan Pasangan LGBT Di Siniar Youtubenya
Next post Sekte Baru Di Thailand, Pengikutnya Wajib Sembah Jenazah Dan Minum Urine Untuk Sembuhkan Penyakit