Hindari Kegaduhan, Bamsoet Ajak Seluruh Elemen Bangsa Atasi Ancaman ‘Krisis Di Atas Krisis’

JAKARTA – Direktur MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan pada 16 April 2022 bahwa Dana Moneter Internasional (IMF) telah mengeluarkan peringatan serius tentang dampak berkelanjutan dari pandemi Covid-19 dan dampak perang Rusia-Ukraina. Dana Moneter Internasional (IMF) menyebut ini ‘krisis dalam krisis’.

Oleh karena itu, Pemerintah Indonesia akan mengambil alih sebagai ketua G-20 dan menyambut baik rangkaian KTT G20 yang akan diselenggarakan di Bali pada akhir tahun 2022, mengatasi berbagai kerusakan yang diakibatkan oleh ‘crisis at crisis’. “yang banyak.

Selain memanfaatkan momentum Kepresidenan G20, Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komite III Hukum, HAM, dan Keamanan DPR RI menjelaskan: Berbagai dampak “krisis ke krisis”, pemerintah Indonesia juga harus mengerahkan kekerasan berbagai elemen negara.

Secara khusus, elit politik harus bekerja sama untuk membangun solidaritas untuk menyelesaikan semua masalah negara. Sejumlah pergolakan nasional yang sia-sia, terutama yang rawan perpecahan, harus segera dihentikan. situs judi domino99

Menghadapi pandemi COVID-19 yang belum usai dan dampak perang Rusia-Ukraina yang masih belum jelas kapan akan berakhir, seluruh energi negara harus difokuskan pada pemulihan dan penguatan ekonomi. akhir.

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Direktur Badan Penegakan Hukum dan Pertahanan Keamanan, juga meminta Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) yang beranggotakan Kementerian Keuangan (ketua KSSK). ), Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjaminan Indonesia. Tabungan (LPS) meningkatkan penyesuaian untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang muncul ketika menghadapi ‘crisis by crisis’. Termasuk menjaga momentum pemulihan ekonomi dan menjaga stabilitas sistem keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Satu Pelaku Pembobolan ATM Di Jakarta Barat Ditangkap Polisi, 3 Orang Lainnya Kabur
Next post Telkomsel Gandeng Netflix Hadirkan Paket Bundling, Berikut Cara Mendapatkannya