Ini Jawaban Thomas Tuchel Pasca-pertandingan, Saat Dia Merasa Kecewa Usai Kalah 1-3 Dari Real Madrid

LONDON – Manajer Chelsea Jerman Thomas Tuchel terkejut dengan pertanyaan wartawan dalam wawancara pasca-pertandingan.

Tuchel mencoba menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya setelah tim kalah 3-1 dari Real Madrid.

Itu adalah malam yang sulit bagi penggemar dan pendukung Chelsea yang kalah 3-1 dari Real Madrid. slot online uang asli android

Tapi kita hanya bisa membayangkan apa yang dialami pelatih Thomas Tuchel setelah menderita kekalahan kandang yang mengecewakan.

Manajer Jerman itu kalah dalam pertandingan pertama mereka melawan Real Madrid setelah enam pertandingan tak terkalahkan melawan Los Blancos.

Tetapi alasan utamanya adalah tim tidak tampil baik, katanya kepada reporter BT Sports Des Kelly.

“Yah, itu adalah kerugian besar. Itu adalah salah satu babak pertama terburuk yang pernah saya lihat di Stamford Bridge. Dan Anda tidak bisa bermain seperti itu sendirian atau sebagai tim di level ini,” kata Tuchel.

Setelah itu, wawancara agak tegang ketika wartawan bertanya kepada Tuchel apakah masih ada pertandingan terbuka bagi Chelsea untuk kembali.

Selain itu, reporter menilai wajah Tuchel sebagai ‘membosankan’ setelah kekalahan tersebut, menimbulkan reaksi keras dari mantan ahli taktik PSG.

The Blues telah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan dan jika mereka ingin mencapai sesuatu di Santiago Bernabeu, mereka harus mendengarkan manajer tentang penampilan terakhir mereka untuk membalikkan keadaan di ibukota Spanyol.

Jika tidak, Tuchel memperkirakan persiapan akan selesai dalam waktu seminggu.

Tuchel menulis di akun Twitter BT Sport @btsportfootball: “Jika Anda terus bermain seperti ini, Anda akan kalah di Southampton dan Anda tidak perlu memikirkan Bernabeu setelah itu. Anda akan kalah di Bernabeu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Kisah Hidup Dea OnlyFans Buat Marshel Widianto Trenyuh: Gua Rasakan Apa Yang Dia Rasakan
Next post Rupiah Jisdor Perkasa Hari Ini, Naik Jadi Rp 14.359 /Dolar AS