Irjen Sambo Titipkan 136 Anggota Yang Terlibat Penyalahgunaan Narkoba Ke Brimob Untuk Dibina

Jakarta – Kapolri Irjen Verdi Sambo memberangkatkan ratusan personel Polri yang diduga terlibat narkoba ke Korps Mobil, Kamis (5 Desember 2022).

Seuma Angota Akan Menjalani Felatihan Dan Pemulihan.

“Kepada Primob d’Ankor agar mereka menjadi individu yang berintegritas dan berintegritas bersama Saya menitipkan 136”, kata Sambo dalam paparannya di Lapangan Primob Polsek Sikes Singalodia, Kamis (12/5/2) situs judi bola

Dijelaskannya, tujuan dari pelatihan ini adalah untuk melatih keterampilan dan penguasaan diri.

Dengan cara ini, karyawan menjadi produktif dan berkontribusi dalam mendukung keluarga, masyarakat, dan sehingga menjadi petugas polisi yang akurat dan berintegritas.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan dan kepedulian terhadap anggota yang bermasalah.

Diharapkan kegiatan ini dapat dilakukan dalam rangka rehabilitasi dan pembinaan kader-kader manusia agar tidak terulang kembali.

Tentu saja, Sambo menegaskan jika anggota polisi terus terlibat lagi dalam penggunaan narkoba atau berat lainnya, mereka akan dikenakan sanksi Hinga Pemecatan.

Oleh karena itu, Sambo menyampaikan terima kasih kepada Dankor Irjen Brimob Anang Revandoko atas kerjasamanya dengan Divisi Propam dalam pelatihan pemulihan profesional.

Sebelumnya, Kabag Probam Polri Irjen Verdi Sambo menyarankan Kapolri Listu Sijit Prabowo untuk meningkatkan kekuatan Divisi Propam untuk memastikan hukum terhadap anggota PN yang melakukan pidana.

Lebih lanjut, Sambo mengatakan, untuk menghormati profesi anggota Polri yang melanggar Kode Etik dan Disiplin oleh Propam Rehab Polri, akan dilakukan pembinaan lebih lanjut di Korps Brimob.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Tentara Ukraina Yang Terjebak Di Mariupol Minta Pertolongan Elon Musk: Jika Bukan Anda, Lalu Siapa?
Next post Pemuda Rembang Yang Tenggelam Di Sungai Juwana Pati Belum Diketahui Nasibnya