Jadwal Buka Kantor Cabang BCA Dan Mandiri Di Libur Idul Fitri

Reporter Isumoyo

Jakarta – Momentum menyambut Idul Fitri 2022 berubah setelah pemerintah mengizinkan pandemi untuk pulang setelah hampir dua tahun.

Ada banyak bank nasional seperti PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) Bank Mandiri juga melakukan penyesuaian operasional cabang selama libur Idul Fitri 2022. situs judi gopay

Bank Asia Tengah (BCA)

Dari informasi yang diperoleh, BCA mengkoordinasikan operasional cabang. Berikut adalah tanggal untuk pernyataan:

29 April : Tutup / Cabang tutup

30 April: Pembukaan beberapa cabang bank di akhir pekan

1-3 Mei 2022 : Hari Libur Nasional / Cabang tutup

4-5 Mei 2022: Bekerja di cabang pilihan Anda

6-8 Mei 2022: Tutup / tidak bekerja

9 Mei 2022: Operasi normal semua cabang

Sementara itu, informasi lebih lanjut mengenai layanan operasional BCA dapat dilihat di situs resmi perusahaan.

Namun nasabah tetap dapat bertransaksi secara maksimal dengan mengakses berbagai channel perbankan elektronik BCA, seperti BCA Mobile, Internet Banking KlikBCA, serta jaringan 18.050 ATM BCA.

Sedangkan nasabah yang ingin melakukan setor dan tarik tunai dapat menggunakan 11.568 ATM Setor Tarik BCA yang terpasang di berbagai lokasi.

Nasabah juga dapat memanfaatkan fitur tarik tunai tanpa kartu yang dapat diakses melalui BCA Mobile dan Sakuku.

Pada momen Idul Fitri, BCA menyiapkan uang tunai untuk mengantisipasi peningkatan permintaan secara umum.

Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, Lebaran tahun ini kami telah menyediakan uang tunai Rp 58,12 triliun, meningkat 7% dari tahun 2021. Hal ini untuk mengantisipasi peningkatan permintaan uang tunai secara keseluruhan untuk keperluan Idul Fitri.

Bank Mandiri

Bank Mandiri berkomitmen untuk terus melayani kebutuhan transaksi nasabahnya, termasuk pada saat libur nasional menyambut 1443H atau Lebaran 2022.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rudi Asaturidha menjelaskan, selama libur lebaran, pihaknya akan menyelenggarakan layanan Idul Fitri secara terbatas di divisi operasional Bank Mandiri pada 29-30 April dan 3-6 Mei 2022.

Rudy mengatakan dalam keterangan resminya, Kamis (28/4/2022) banyak cabang bank Mandiri tetap beroperasi dengan pembatasan terbatas karena ketentuan terkait libur bersama Idul Fitri hingga 1443 H. ).

Rudy mengatakan Bank Mandiri akan mengoperasikan 146 cabang di seluruh wilayah operasi perusahaan, dengan shift jam layanan dari pukul 08.00 menjadi 14.30 waktu setempat.

Sedangkan daftar layanan operasional Bank Mandiri dapat dilihat di Super App Living Mandiri (logo kuning) dan website resmi Bank Mandiri.

Semua cabang ini menawarkan layanan perbankan terbatas seperti penerimaan setoran pembelian BBM/non BBM di SPBU, penarikan dan penyetoran tunai, transfer antar rekening Bank Mandiri, penukaran kartu debit/ATM, serta pembukaan dan pemblokiran kartu debit/ATM. . , jika dicetak, itu akan muncrat bahkan jika Anda mengganti buku tabungan.

Rudi menambahkan, nasabah Bank Mandiri dapat memanfaatkan 13.119 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi seperti tarik tunai, transfer, penambahan saldo e-money, pembayaran tagihan dan berbagai layanan transaksi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post HNW Mengkritisi Sekjen MK Menerima Peserta Sayembara Pembuatan Gedung MK Di IKN
Next post Pemerintah Diminta Atasi Kemacetan Pelabuhan Merak Hingga Siaga Sikapi Erupsi Gunung Anak Krakatau