Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki Pemerintah, Warga Ciampea Bogor Blokade Dan Mancing Lele

CIAMBIA – Kabupaten Bogor Kabupaten Siampea Puluhan warga kota Siampea memblokir jalan sebagai bagian dari protes untuk mempercepat pembangunan jalan Ciampea-Rancapungur yang belum selesai dan rusak.

Selain lockdown, warga anggota Community Claims Coalition (AMM) memancing ikan lele di kolam jalan yang rusak di Jalan Ciampea-Rancapungur.

Jalan tersebut belum diperbaiki sejak 2010. situs judi deposit gopay

Koordinator AMM Kemas Fermann Hedayat saat ditemui Selasa (5 Oktober 2022) mengatakan, “Memancing ikan lele dan menanam pohon juga merupakan proses merawat diri. Sungguh merepotkan orang yang melihat jalan dan orang yang lewat di sini.” .

Dijelaskannya, ketidaknyamanan ini sudah dirasakan masyarakat dan masyarakat umum selama bertahun-tahun.

Pasalnya, jalan Ciampea-Rancabungur merupakan pintu masuk utama mobilisasi masyarakat.

Kemas juga mengatakan kebingungan itu semakin terlihat karena Bupati Bogor Adi Yasin kini sedang menjalani pemeriksaan hukum.

Ia menambahkan, “Kami juga pergi berlibur dan Moorimbang dengan anggota parlemen, tetapi mereka tampaknya diam. Kami juga menyampaikan aspirasi kami, tetapi belum ada tindakan.”

“Hingga saat ini Bupati Bogor Adi Yassin masih menjalani sidang. Kami semakin khawatir jalan ini tidak terwujud,” imbuhnya.

Ia juga mengingatkan Pemkab Bogor untuk segera peka terhadap aspirasi masyarakat.

“Pemerintah harus segera peka. Kami membayar pajak. Kami ingin hak kami seperti jalan lain. Jalan lain tidak bagus di sini. Sudah banyak kecelakaan yang merugikan masyarakat,” katanya.

Pengarang: Ramat Hedayat

Artikel tersebut diunggah dengan tajuk bahwa warga Ciampea Bogor sedang memancing dan melawan ikan lele dari tembok jalan yang rusak sambil memotong jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Lewat ‘Love Dive’, IVE Jadi Girl Grup Terpopuler Edisi Mei 2022, Ungguli (G)I-DLE Dan BLACKPINK
Next post Ridwan Kamil Cek Kesiapan RSHS Antisipasi Temuan Kasus Hepatitis Akut Di Jabar