Jelang Mudik Lebaran, Honda Genjot Suplai All New Honda BR-V

Siaran pers, Rita Fabriani

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebut ada peningkatan signifikan jelang Lebaran 2022, kembalinya produk Low SUV Honda seperti all-new BR-V.

Yosak Bailey, direktur inovasi bisnis, penjualan dan pemasaran di PT Honda Prospect Motor, mengatakan pihaknya mengirimkan hampir 10.000 BR-V baru pada Maret setelah presiden memberi isyarat untuk memulangkan orang. situs judi online 24 jam terpercaya 2022

“Kami menabung banyak, sekitar 4.000 BR-V ketika kami diizinkan pulang. Total pencapaian nasional bulan lalu adalah 9.554, meningkat sekitar 12% dibandingkan sekitar 8.400 bulan lalu. Kami pikir. Saya akan melakukannya. ,” kata Bailey kepada media di IIMS 2022, Kamis (7/4/2022).

Untuk memenuhi permintaan model LSUV yang terus meningkat, HPM berupaya meningkatkan pasokannya ke dealer.

“Dengan pengumuman sudah bisa mudik, kami sudah siapkan semuanya agar All New BR-V untuk mobil keluarga bisa secepatnya ditebar,” jelas Bailey.

Lebih lanjut Bailey menjelaskan, penjualan di awal April jauh lebih baik dibandingkan bulan sebelumnya, terutama berkat izin rumah.

“Penjualan masih sangat bagus hingga minggu pertama April, apalagi didukung oleh Mudik Lebaran saat ini yang mendorong penjualan mobil,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Tukar Menukar Aset Kripto Bakal Kena Pungutan PPh Dan PPN, Berikut Alasan Ditjen Pajak
Next post Dua Orang Tewas Dalam Penembakan Di Tel Aviv Israel Yang Disebut Hamas Sebagai Operasi Heroik