Jemaah Umrah Kini Dapat Kembali Ke Tanah Suci Melalui Bandara Kuala Namu

Deli Serdang Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumatera Utara) Kami menawarkan penerbangan langsung kembali ke Arab Saudi untuk jemaah umrah. Kebijakan itu muncul bertahun-tahun setelah ditutup karena pandemi Covid-19.

Hari ini, Selasa (24 Mei 2022) pukul 09.30 WIB, jemaah umroh diberangkatkan dengan Lion Airlines dengan JT 1112. ).

Dijelaskannya, calon jemaah umrah harus memenuhi persyaratan dokumentasi kesehatan untuk diperiksa oleh staf KKP dan harus memiliki International Meningitis Vaccination Certificate (ICV). casino online free deposit

“Bandara Kualanamo terus memastikan seluruh operasional pemberangkatan seluruh jemaah umrah berjalan lancar dan protokol kesehatan COVID-19 tetap berjalan,” kata Chandra.

Dengan dibukanya kembali penerbangan langsung ke Madinah dengan penerbangan Umrah, baik pengguna layanan kami maupun seluruh pemangku kepentingan di Bandara Kuala Lumpur menyambut baik dan positif.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajaksha yang dibebaskan dari pemberangkatan jemaah umrah juga meninjau kabin pesawat Lion Air yang akan membawa jemaah haji pertama ke tanah suci.

Julukan Musa Rajikshah, Ijek, mengucapkan terima kasih kepada jemaah umrah asal Sumatera Utara yang akhirnya bisa langsung kembali ke Tanah Suci di Bandara Soekarno-Hatta tanpa berhenti lagi.

Wagub Sumut berharap pemberangkatan jemaah umrah dalam keadaan sehat selama beribadah hingga kembali ke tanah air dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.

Pemerintah Provinsi Sumut (Pimbrov) juga berharap Bandara Kuala Namu dapat melayani jemaah haji Sumut pada penerbangan haji mendatang. Termasuk jemaah dari Aceh, Sumatera Barat dan daerah lainnya.

Egic menegaskan, “Semoga ibadah ini menjadi ibadah yang baik bagi para jamaah. Semoga Tuhan melindungi kita semua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Tak Masuk Daftar Penerima Subsidi, Ratusan Pelanggan PLN Di Paser Harus Pasang Daya 1300 VA
Next post Pasar Crypto Bertahan Lagi, Investor Masih Khawatir Tentang Inflasi