Jokowi: Enggak Mungkin Kita Tidak Naikkan Harga BBM

Reporter Tawfiq Ismail Laporan

. com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pemerintah telah berupaya mencegah kenaikan harga, salah satunya bahan bakar minyak (BBM).

Menurut Jokowi, kenaikan harga BBM tidak bisa dihindari, seperti yang baru saja dilakukan pemerintah untuk BBM Pertamax.

Dalam rapat kabinet, Perdana Menteri Jokowi mengatakan video tersebut diunggah ke kanal YouTube miliknya pada Rabu, 4 Juni 2022 (6/4) di Kantor Presiden. situs judi new member 100%

Presiden menekankan bahwa situasi saat ini sangat sulit. Masalah ekonomi dan mata uang Indonesia sangat dipengaruhi oleh kondisi ekonomi global, dan situasi saat ini bergejolak.

Presiden mengatakan inflasi telah meningkat di hampir setiap negara. Inflasi di AS saat ini 7,9%, yang biasanya kurang dari 1%. Tingkat inflasi UE juga telah mencapai 7,5%, yang biasanya hanya 1%. Begitu juga dengan tingkat inflasi Turki yang kini berada di angka 54%.

Presiden mengatakan bahwa dampak situasi ekonomi dan global telah berdampak pada Indonesia dan masyarakat setempat sangat merasakannya.

“Kita harus bisa merasakan kesadaran ini dan dampak yang dirasakan masyarakat saat kita jatuh,’” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Kemhan Inggris: Lebih Dari 160.000 Penduduk Mariupol Hidup Tanpa Air, Pemanas Hingga Obat-obatan
Next post Heboh Komedian M Beli Konten Syur Dea OnlyFans, Maell Lee Kena Getah, Ibunya Tanya Dan Ucap Istigfar