Juventus (0) Vs (1) Fiorentina: Cambuk Bagi Dusan Vlahovic, Allegri Sebut Dusan Belum Konsisten

Live di TVRI
Kamis (21/4) Pukul 02.00 WIB

Skor Langsung
– Allegri meminta Vlahovic untuk memperbaiki diri lagi.
– Mengklaim gaya bermainnya dibaca lawan
– Juve menang 1-0 lewat gol bunuh diri usai leg pertama

Turin – Manajer Juventus Massimiliano Allegri tampaknya tidak terkesan dengan pencapaian Doosan Vlahovic sebagai striker termuda kedua yang mencetak 50 gol di Serie A. situs judi slot pulsa xl

Pencapaian itu datang ketika striker Serbia berusia 22 tahun itu mencetak gol dramatis yang menyelamatkan Juventus 1-1 melawan Bologna di Serie A (16/4).

Dalam pertandingan itu, Vlahovi mencetak golnya yang ke-50 di usia 22 tahun 78 hari. Dia telah mencetak 44 gol untuk Fiorentina dan enam lagi untuk Juventus.

Vlahovic juga mengalahkan rekor striker kelas dunia lainnya di Serie A termasuk Adriano, Mauro Icardi, Paulo Dybala dan Edinson Cavani.

Dia 21 tahun 220 hari lebih muda dari Alessandro Patou, yang mencetak 50 gol untuk Milan selama periode 2007-2015.

Bagaimanapun, Allegri tidak ingin terlalu menyanjung para bomber. Sebaliknya, itu dikritik.

Kemudian pelatih mengingatkannya, “Sekarang semua lawan mengenalnya. Mereka takut padanya, tapi mereka belajar. Karena itu Anda harus terus memperbaiki diri lagi agar lawan tidak membacanya,” kata Allegri.

Pelatih berharap untuk keberuntungan Vlahovi sekali lagi saat ia menghadapi mantan klub Fiorentina di leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Allianz di Turin pada dini hari Kamis (21/4).

Di leg pertama, Bianconeri untungnya menang 1-1 berkat gol bunuh diri Lorenzo Benutti, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-91. Bahkan, mereka terus mendapat tekanan sepanjang pertandingan.

Di game pertama, La Viola menguasai bola sebanyak 55%. Mereka juga melakukan 22 tembakan dan mencetak 6 tembakan melawan Juventus. Juventus, di sisi lain, hanya melakukan 6 tendangan dan hanya melakukan satu tendangan.

Allegri tentu tak mau mengandalkan gol keberuntungan pagi ini. Ia harus memastikan timnya bisa mencetak gol lagi untuk melaju ke babak final.

Coppa Italia ini adalah satu-satunya trofi yang bisa diraih Juventus musim ini. Mereka tersingkir oleh Villarreal di Liga Champions dan secara signifikan tertinggal dalam kompetisi Scudetto di Serie A.

Allegri tentu tidak ingin seorang manajer Juventus terdaftar selama lebih dari satu dekade yang tidak memberikan trofi dalam satu musim.

Musim lalu, Juventus mengalahkan Atalanta di final dan mengangkat Trofi Copa selama empat musim berturut-turut dari musim 2015-18.

Mereka adalah ahli dalam kompetisi ini, jadi Allegri harus mengalahkan La Viola pagi ini untuk mengamankan gelar.

Namun, di bawah kepemimpinan Vincenzo Italiano, Fiorentina sendiri telah tumbuh menjadi tim yang relatif buruk.

Di Coppa Italia, Tuscany melaju ke semi-final, mengalahkan Napoli dan Atalanta berturut-turut dalam perjalanan tandang. Karena itu, Juve butuh perhatian khusus. (/gua)

Dusan Vlahovic
50 – Vlahovic menjadi pemain termuda kedua yang mencetak 50 gol di Serie A dalam usia 22 tahun 78 hari. Kalah hanya dari Alexandre Patou (21 tahun 220 hari)

44 – 44 dari 50 gol Vlahovic telah dicetak untuk Fiorentina.

Semifinal Coppa Italia
leg kedua
skor 1-0
Allianz Stadium, Turin
Kamis (21/4) dini hari

SMKMK
Juventus 4-4-2 Szczesny
; Danilo, De Ligt, Chiellini, Pellegrini; Cuadrado, Zakaria, Arthur, dan Rabiot; Morata, Vlahovic

MMMSM
Fiorentina 4-3-3 Terraciano
; Kemarilah, Igor, Milenkovich, Biragi; Castrobili, Torreira, dan Duncan; Gonzalez, Piatek, Ikone

Head to Head
Main 59
Juventus W 33
Fiorentina W 9
Draw 17

5
duel terakhir
_
_

0 Fiorentina

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Pengamat Sebut Harga BBM Saat Ini Mahal Karena Harga Minyak Dunia Sedang Tinggi
Next post Jaga Distribusi BBM Dan LPG Saat Hari Raya, Pertamina International Shipping Siapkan Satgas