KAI: 553 Ribu Tiket KA Mudik Lebaran Telah Terjual

Siaran pers, Hari Dharmawan

Jakarta – Menurut PT Kereta Api Indonesia (Persero), tiket angkutan Lebaran tahun 2022 telah habis terjual sebanyak 553.438 tiket KA jarak jauh sejak 22 April hingga 13 Mei 2022.

Johnny Martinos, Vice President Public Relations KAI, mengatakan per 4 April 2022, total tiket yang terjual sebanyak 533.438 tiket atau 22% dari seluruh tiket. agen situs judi slot

“Kemudian tanggal keberangkatan yang disukai masyarakat adalah 29 April 2022 dan 28 April 2022,” kata Johnny, Selasa (20/5/).

Sementara itu, jalur KA yang diutamakan adalah Pasar Senen – Surabaya Pasar Turi pp. dan Bengawan Sambungan Pasar Senen – Purwosari hal.

Johnny kemudian mengimbau kepada calon penumpang KA jarak jauh yang kehabisan tiket untuk mencari tanggal dan rute alternatif selama transit Idul Fitri.

“Calon pemudik dapat memanfaatkan fitur Connecting Train dari aplikasi KAI Access. Fitur ini akan membantu memberikan alternatif perjalanan kereta api dengan menggabungkan fitur itinerary kereta dan fitur konektivitas.”

Menurutnya, animo masyarakat untuk pulang pada tanggal dan metode yang disukai sangat tinggi. Namun secara keseluruhan, Johnny menegaskan masih banyak sisa tiket KA untuk masa peralihan Lebaran 2022.

“KAI terus menyiapkan tambahan perjalanan KA untuk angkutan Lebaran tahun ini,” kata Johnny.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Rusia Tarik Pasukannya Dari Ukraina Bukan Karena Menyerah Tapi Untuk Siapkan Invasi Skala Besar
Next post Penganiaya Adik Ipar Di Lubuklinggau Bebas, Sempat Mendekam Di Tahanan 3 Bulan