Kisah Sniper Wanita Ukraina, Sebut Tentara Rusia Sebagai Makhluk Orc

Kisah seorang penembak jitu veteran Kanada yang membantu pasukan Ukraina di hari-hari awal invasi Rusia muncul.

Ini seperti hantu Kyiv, duta besar Ukraina atau penjaga veteran Afghanistan yang kembali ke medan perang setelah dipanggil untuk membantu membebaskan Ukraina.

Selain Penjaga, banyak penembak jitu berpartisipasi dalam peperangan.

Salah satunya adalah wanita ini. Hampir seperti ‘wali’, wanita ini tidak disebutkan namanya. situs judi deposit gopay

Itu dimakan hanya dengan Ugoliok. Dalam bahasa setempat, ugolok berarti batu bara atau batu bara.

Oguluk muncul di akun Facebook-nya, mengenakan seragam militer seperti prajurit biasa, dengan sebagian wajahnya ditutupi bekas luka.

Dia membawa senapan laras panjang yang terbungkus kain hijau, dengan rambut hitam tergerai di lengannya.

Meski kecantikannya tertutup kain, wanita ini terlihat anggun.

Pasukan khusus Ukraina memberi tahu sedikit tentang dia tanpa mengungkapkan identitasnya dalam sebuah posting di halaman Facebook resmi mereka.

Mereka menutupi wajahnya dan merilis foto dirinya yang mengungkapkan bahwa dia telah bergabung dengan pasukan darat Ukraina sejak 2017.

Kontraknya berakhir pada Januari tahun ini, tetapi dia dengan cepat mendaftar kembali ketika Perang Ukraina pecah.

Seperti yang dilaporkan The Times, wanita pemberani itu mendesak perang melawan tentara Rusia, terutama dengan mengatakan bahwa kaum fasis kurang cerdas daripada orang Rusia.

Bahkan, ia mengacu pada “The Lord of the Rings” dengan membandingkan tentara Rusia dengan Orc, orang-orang biadab yang sangat ganas.

Kata “arang” ternyata menjadi salah satu simbol terbesar tentara Ukraina saat bertugas di bawah komando Laksamana Nyata Infanteri ke-35 Mykhailo Ostrogradsky, yang memiliki unggahan yang disetujui Facebook.

Wanita ini ditanam untuk melawan Rusia sampai akhir perang dan tidak takut mati saat membela tanah airnya.

Dia berkata: “Kita harus mengalahkan mereka semua. Orang-orang ini bukan manusia. Bahkan kaum fasis tidak sejahat goblin ini. Kita harus mengalahkan mereka.”

Penembak jitu yang mengingatkan pada Perang Dunia II

Kehadiran Ogulyuk mengingatkan kita pada penembak jitu legendaris selama Perang Dunia II.
Lyudmila Pavlichenko yang legendaris membunuh 309 Nazi selama Perang Dunia II dan menjadi terkenal dengan nama “Lady of the Dead”.

Setelah perang, ia dinobatkan sebagai Pahlawan Uni Soviet, penghargaan tertinggi Uni Soviet.

Tentara Ukraina telah memutuskan untuk tidak memberikan rincian tentang prestasi pahlawan baru, tetapi tentu saja mengangkatnya di posting ini.

Ini adalah contoh lain tentang seberapa banyak orang Ukraina dapat bertahan dalam menghadapi kematian.

“Batubara” adalah daftar terbaru dalam daftar eksklusif mereka yang akan memberikan hidup mereka untuk mempertahankan tanah air mereka.

Seorang penembak jitu bernama Wally

Sebelumnya, dari mulut ke mulut adalah seorang veteran perang yang dikenal sebagai Guardian yang terjun ke medan perang Kyiv sebagai penembak jitu yang bergabung dengan tentara Ukraina untuk mengusir pasukan Vladimir Putin.

Pakar komputer Wally Prancis-Kanada. Dia bertugas dua kali dalam perang di Afghanistan saat beroperasi di Kandahar.

Antara 2009 dan 2011 ia mendapat julukan “Guardian” atau Penjaga Afghanistan.

Saat berada di Timur Tengah, ia mulai membunuh puluhan musuh dengan senapan snipernya.

Sebagai bagian dari unit elit JTF-2, mereka adalah bagian dari kelompok penembak jitu yang sama yang telah mencapai rekor pembunuhan jarak jauh (3540 meter).

Ketika Presiden Volodymyr Zelensky mulai memanggil pasukan asing untuk bergabung dalam perang melawan Rusia, “Pengawal” tidak ragu-ragu untuk tiba sebagai bagian dari Batalyon Kanada pada hari Rabu.

Surat kabar Marca melaporkan bahwa ada banyak penembak jitu hebat di seluruh dunia, tetapi hanya sedikit dari mereka yang diketahui, memilih untuk tidak mengungkapkan identitas mereka. Jadi mengapa penembak jitu ini “penjaga” begitu terkenal di Barat? Nah, penembak jitu yang baik cenderung mendapatkan sekitar 5-6 target per hari.

Penembak jitu senior berkisar dari 7-10, yang termasuk dalam kategori penembak jitu elit yang berbeda.

‘Guardian’ dapat menghilangkan 40 target jika terbunuh pada hari produksi. Angka-angka inilah yang membuatnya menjadi legenda di tentara dunia.

Dia telah muncul di acara TV dan wajahnya dikenal ke mana pun dia pergi. Itulah sebabnya media Ukraina dan dunia menaruh perhatian besar pada kedatangannya.

Dia tidak mengungkapkan nama aslinya karena alasan yang jelas, tetapi dia tidak takut untuk mengungkapkan wajahnya ke media.

The Guardian mengatakan kepada CBC News bahwa dia telah memasuki perang untuk membela Ukraina.

“Mereka sangat senang memiliki kami. Kami seperti teman langsung. Kami ingin membantu mereka. Sederhana saja. Ada orang yang dibombardir karena mereka menginginkan orang Eropa, bukan orang Rusia, jadi saya harus membantu.”

“Seminggu yang lalu saya masih memprogram komputer. Sekarang saya mengambil rudal anti-tank dari gudang untuk membunuh orang sungguhan. Ini adalah kenyataan saya sekarang. Istri saya menentang gagasan itu, dan itu adalah bagian tersulit dari keputusan. Anda bisa. Bayangkan apa yang dia katakan dan apa yang dia pikirkan.”

Dia mengatakan dia “tak terhentikan” dalam mengalahkan penjajah Rusia di Kyiv di Ukraina.

“Saya tidak suka ide menembak seseorang,” katanya dalam wawancara telepon eksklusif dengan British Daily Mail.

Seorang penembak jitu misterius yang telah meninggalkan tunangan dan putranya yang masih kecil saat Presiden Vladimir Putin mencari ibu kota bersejarah Ukraina, Kyiv, mengirimkan peringatan.

The Guardian adalah seorang veteran yang melakukan perjalanan dua kali di Afghanistan dengan Resimen Kerajaan Kanada ke-22. Dia meninggalkan kehidupan nyaman seorang programmer IT sebagai tanggapan atas permintaan perekrutan asing di Ukraina.

Jika Putin benar-benar menginginkan Kyiv, dia harus membayar mahal. “Tidak ada yang menginginkan Rusia, semua orang akan menolak,” kata penembak jitu itu.

“Kerusakan yang bisa kita lakukan terhadap mereka gila. Mereka akan merenggut banyak nyawa dan itu hanya akan menjadi Stalingrad yang lain,” lanjut Wally, seperti dikutip dari Toronto Sun.

The Daily Mail mengatakan Putin sedang duduk di sebuah bangunan yang ditinggalkan di ‘lokasi strategis’ dekat Kyiv, meminta Putin untuk menggunakan julukan ‘Wali’ jika dia tahu identitasnya dan ingin menargetkan keluarganya di Quebec.

Pasukan Rusia maju 24 km dari Kyiv meskipun ada perlawanan sengit. Namun Wally mengatakan dia dan rekan-rekan pejuang kemerdekaannya berada di atas angin ketika Putin mengirim pasukan Rusia ke jalan-jalan. (Marka/Waktu/Independen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Akhiri Impor Rusia, AS Datangkan Bahan Bakar Minyak Dari Amerika Latin
Next post Kinerja 2021 Kinclong, Emiten Teknologi Ini Siap Tebar Dividen