Kolaborasi Brand Lokal Terbesar Hadir Kembali, Bangkitkan Semangat #BanggaBuatanIndonesia

Jakarta – Local Brand Shopping Day (HBBL) kembali digelar pada 25-27 April 2022 . Perayaan yang diprakarsai oleh merek lokal ini diadakan untuk membangun ekosistem merek lokal dan untuk menginspirasi semangat dan kesadaran masyarakat Indonesia tentang produk lokal. Tahun ini, HBBL menargetkan lebih dari 2.000 merek untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Pendiri Luxcrime Ahmed Nour Al-Fajry mengatakan Hari Belanja Merek Lokal adalah program kolaboratif bagi merek lokal untuk bertahan selama pandemi. situs judi slot terbaik dan terpecaya no 1

“Respons positif dari masyarakat memotivasi brand lokal kami untuk mengadakan hari belanja lokal lagi untuk ketiga kalinya. Ini juga menandakan bahwa masyarakat Indonesia mulai menyadari bahwa kualitas dan kualitas sebanding dengan produk dari tanah air. .produk luar negeri.

Fajri juga menambahkan, hari belanja brand lokal ini sangat bermanfaat bagi brand lokal untuk memasarkan produknya ke masyarakat luas. HBBL 2021 dipastikan menampilkan lebih dari 1.600 merek lokal dan mengumpulkan total transaksi senilai Rp250 miliar.

“Tentunya kami berharap kesuksesan ini akan membawa lebih banyak brand ke HBBL tahun ini dan bersama-sama mendorong kampanye #ProudBuatanIndonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmed Al Kathiri, CEO Hypefast, yang mendukung acara tersebut, mengatakan merek lokal bercita-cita untuk tumbuh di tengah gempuran merek asing yang semakin berdagang di pasar.

“Semangat gotong royong dan teamwork yang melandasi Local Brands Shopping Day menunjukkan aspirasi brand lokal untuk tumbuh di tengah gempuran brand asing yang semakin banyak diperdagangkan di marketplace. Ini adalah momen yang sangat penting bagi merek lokal. Tentu harus didukung semua parpol, baik masyarakat maupun pemerintah,” ujarnya.

Merek lokal yang berpartisipasi dalam HBBL 2022 antara lain Roughneck, Nona, Luxcrime, BohoPanna, Cessa, Noore dan banyak lagi. Kesempatan bagi brand lokal Indonesia untuk berpartisipasi dalam Local Brand Shopping Day masih terbuka lebar.

Pemilik merek hanya perlu mendaftarkan mereknya di situs resmi HBBL 2022, www.hbbl.site . Pendaftaran dibuka hingga 22 April 2022. HBBL sendiri akan diadakan pada 25-27 April 2022, menawarkan banyak promo dan diskon menarik dari brand lokal kepada pelanggan. Kunjungi Instagram HBBL 2022 @hbblindonesia untuk lebih jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Phil Foden Si Pembeda, Asisnya Untuk Kevin De Bruyne Bawa Man City Unggul 1-0 Atas Atletico Madrid
Next post West Ham Vs Lyon: Tunjukkan Kualitasmu Declan Rice! West Ham Berada Di Atas Angin Saat Menjamu Lyon