Kompas Gramedia Turut Meriahkan HUT Ke-205 Kebun Raya Bogor Dengan Donasi Buku

Bogor – Dalam rangka HUT ke 205 Kebun Raya Bogor, Gramedia turut berkontribusi menyalurkan donasi buku.

Donasi ini disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility Nusantara Aku Baca Literacy hingga 8 paket bacaan.

Donasi buku disalurkan ke empat sekolah: Kabupaten Bogor, SDN Barranangxiang, SDN Sempur Kidul, SDN Sempur Khaler, dan SDN Babakan.

Donasi buku ini merupakan komitmen Gramedia untuk mempromosikan budaya membaca di masyarakat sebagai bagian dari upaya literasi Indonesia. slot online uang asli android

Pihak sekolah menyambut baik bantuan buku tersebut, dan diserahkan langsung oleh Pelt. GM Kebun Raya Bogor, Andreas F. Kindangen dan Direktur Komunikasi Gramedia Agatha Tristanti kepada Perwakilan Sekolah.

“Terutama terima kasih telah menyumbangkan buku-bukunya kepada teman-teman Gramedia, dan kami berharap buku-buku ini dapat bermanfaat bagi para guru dan adik-adik di sekolah tersebut,” ujar Belt. GM Kebun Bogor, Andreas F. Kindangen, Rabu (18 Mei 2022).

“Terima kasih atas kesempatan ini. Kami dari TK kami sangat senang dapat mengikuti Festival Kebun Raya Bogor dalam rangka memperingati HUT Kebun Raya Bogor ke 205. Semoga donasi AkuBaca KG dapat membantu teman-teman dan adik-adik. Sekolah dekat Kebun Raya Bogor”

Pada kesempatan yang sama, perwakilan penerima donasi AkuBaca juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara acara dan Gramedia yang telah menyalurkan donasi AkuBaca ke empat sekolah di Kabupaten Bogor.

Pejabat penerima donasi AkuBaca mengatakan, “Terima kasih kepada Panitia Festival Kebun Raya Bogor yang telah mengundang kami ke acara ini dan Gramedia yang telah menyumbangkan bukunya ke sekolah kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Fakta Baru Pembunuhan Wanita Hilang Pamit Bukber, Ini Tujuan Pelaku Siapkan Baju Ganti Untuk Korban
Next post Libatkan Ribuan Peserta, PDIP Pecahkan Rekor Senam Sicita Hybrid Terbesar