KSP Minta Masyarakat Waspada Penularan Covid-19 Saat Mudik 

Reporter Tawfiq Ismail Laporan

. com, Jakarta – Abraham Wirutomu dari Ketua Tim Ahli Kantor Kepresidenan (KSP) mengimbau masyarakat untuk mewaspadai penularan Covid-19 selama Idul Fitri 2022.

Diperkirakan juga pengunjung rumah akan mencapai 85,5 juta selama liburan Idul Fitri 2022. situs judi freebet

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap sehat jika hendak mudik. Diharapkan lebih waspada jika mengalami gejala batuk, pilek, demam dan sakit tenggorokan. Kata Ibrahim, Jumat (4/8/2022).

Abraham mengatakan situasi saat ini dengan pandemi COVID-19 terkendali.

Pemerintah telah memutuskan untuk melonggarkan perjalanan dan mengizinkan Idul Fitri untuk pulang.

Dia mengatakan, “Per 2 April 2022, angka perkembangbiakan nomor satu, dan jumlah kasus mingguan menurun, sehingga 3.671 kasus per hari, dan tingkat BOR hanya 8%. “Indikator-indikator ini menunjukkan bahwa semuanya membaik.” dikatakan.

Selain itu, Ibrahim mengatakan kebijakan untuk memudahkan mudik dan mudik lebaran juga menjawab animo masyarakat yang besar untuk mudik.

Ia mengatakan, tiga survei yang dilakukan Kementerian Perhubungan (Kamenhob) menunjukkan, masyarakat ingin mudik lebaran semakin meningkat.

“Survei pertama 14-28 Februari 2022, 55 juta orang pulang kampung. Survei kedua 9-21 Maret 2022, 79,4 juta orang pulang ke Korea. Ia menjelaskan, survei ketiga 22 Maret- 22 Maret. Pada 31 Maret 2022, jumlahnya meningkat menjadi 85,5 juta.”

“Kondisi epidemi yang terkendali dan minat publik yang signifikan dalam ekstradisi adalah alasan kuat bagi pemerintah untuk membuat konsesi, yang konsisten dengan kebijakan gas dan rem presiden,” pungkas Ibrahim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Cari Pengganti Saddil Untuk SEA Games 2022, Saatnya Shin Tae-yong Lirik Penyihir Lini Depan Persib
Next post Luis Suarez Mempertimbangkan Tinggalkan Atletico Madrid Pada Musim Panas Ini, Dua Opsi Untuk Suarez