Libur Lebaran Ditambah Cuti Bersama, Puan Ingatkan Pemda Antisipasi Keramaian Di Tempat Wisata

Presiden Republik Demokratik Kongo, Phuan Maharani, telah meminta seluruh pemerintah daerah (BEMDA) untuk memperkirakan durasi liburan Idul Fitri pada 2022. Tahun ini juga masyarakat sudah bisa pulang kampung, meningkatkan aktivitas di objek wisata tersebut. Hal ini diharapkan.

Selain mengizinkan mereka untuk pulang, akan ada empat liburan gabungan tahun ini. Dengan demikian, masa libur dan libur nasional dengan Idul Fitri adalah dari 29 April hingga 6 Mei 2022. slot online pragmatic play

Bawan mengatakan, Kamis (7/4/2022) “Setelah dua tahun tidak mudik dan tidak ada libur Idul Fitri, libur Idul Fitri tahun ini akan meningkatkan pergerakan masyarakat di wilayah tersebut.” .” 

Ibu Negara yang menjabat sebagai Ketua DPR RI ini mengatakan, “Kami berusaha menekankan agar daya tampung tempat wisata tidak melebihi regulasi, dan kami berusaha semaksimal mungkin menerapkan aturan kesehatan.” Itu akan menyebabkan objek wisata menjadi ramai.” .

BoA kembali mengingatkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi terhadap COVID-19. Perlindungan dari vaksin dapat membuat orang lebih aman.

Orang yang belum divaksinasi harus segera divaksinasi. Dan orang yang mendapatkan vaksin pertama dan kedua mendapatkan dosis yang ditingkatkan dengan cepat. Jadi aktivitas Anda akan lebih nyaman dan keluarga Anda akan lebih terlindungi selama perjalanan pulang.”(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post RAMALAN ZODIAK Jumat 8 April 2022: Taurus Tidak Memandang Fisik, Cancer Perbaiki Circle Pertemanan
Next post Survei SMRC: Tren Elektabilitas Ganjar Dan Anies Cenderung Menguat, Prabowo Melemah