Lirik Peluang Baru, Maskapai Emirates Bangun Ruang Digital Metaverse

Siaran Pers Namira Unia Risanti

Abu Dhabi – Keterbukaan masyarakat dan pemerintah UEA terhadap keberadaan aset digital telah menarik Emirates dari Timur Tengah untuk berinvestasi di industri blockchain metaverse.

Dalam pengumuman resmi pada Kamis 14 April 2022, Ketua dan CEO Emirates Sheikh Ahmed Al Maktoum mengungkapkan bahwa ide-ide barunya dapat diwujudkan dalam proyek-proyek yang berfokus pada masa depan maskapai. Itu menjadi NFT dan Web3 ditingkatkan.

Tentunya dengan hadirnya inovasi tersebut bisa menjadikan UEA sebagai pusat industri digital terbesar di dunia. situs judi mesin slot

Selama peluncuran ruang virtual metaverse yang dikenal sebagai Emirates Pavilion, maskapai penerbangan di Timur Tengah akan memperkenalkan teknologi virtual reality (VR).

Teknologi ini memungkinkan wisatawan mendapatkan pengetahuan baru tentang interior pesawat. Selain itu, karena perusahaan menggunakan realitas virtual 3D dan desain kabin interaktif, pengguna layanan ini juga dapat merasakan pengalaman penerbangan virtual di Emirates A380.

“Sangat tepat untuk menggunakan kembali Emirates Pavilion di pameran sebagai pusat untuk mengembangkan pengalaman masa depan yang mutakhir sejalan dengan visi UEA untuk ekonomi digital.” CEO Emirates mengatakan, mengutip situs web Cryptopotato.

Keseriusan Emirates dalam berekspansi ke industri digital telah mendorong perusahaan untuk bersama-sama meluncurkan token digitalnya di platform Metaverse.

Perwakilan Emirates enggan mengungkapkan proyek NFT terbaru mereka, tetapi rencana ekspansi diharapkan memungkinkan lebih banyak investor aset digital untuk berinvestasi di UEA.

Hingga saat ini, rata-rata jumlah NFT yang dimiliki di UEA telah mencapai lebih dari 23%. Peningkatan ini menjadikan UEA sebagai pasar aset digital terbesar keempat di belakang Filipina (32%), Thailand (27%) dan Malaysia (24%).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Baja Impor Terus Gerus Baja Produksi Lokal
Next post Partai Demokrat Intens Berkomunikasi Dengan Parpol Lain Hadapi Pilpres 2024