Mobil Listrik Honda E: NS1 Dan E: NP1 Meluncur Di China

Laporan Wartawan , Mikael Dafit Adi Prasetyo

BEIJING – Honda Motor Co., Ltd. (China) Investment Co. Ltd. meluncurkan mobil listrik Honda e: NS1 dan Honda e: NP1 di pasar China.

Kedua mobil listrik ini menggunakan powertrain berupa baterai motor elektrik yang mampu digunakan untuk berkendara sejauh 510 kilometer (berdasarkan standar dari China CLTC). agen situs judi slot

Keduanya juga akan dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Honda, yaitu Honda Connect 3.0

e:NS1 dan e:NP1 dirancang menawarkan ruang yang aman, nyaman dan cerdas untuk mobilitas dengan menyediakan berbagai teknologi intelijen, termasuk Driver Monitoring Camera (DMC).

Fitur DMC ini membantu berkendara dengan aman untuk mendeteksi potensi perilaku berbahaya seperti mengemudi yang lalai dan indikasi kantuk yang dialami pengemudi.

Peluncuran mobil listrik Honda e: NS1 dan Honda e: NP1 sekaligus menandai seri perdana dari brand EV pertama Honda untuk pasar domestik China.

Sebelumnya, Honda akan meluncurkan sepuluh model berbasis listrik untuk pasar domestik China pada tahun 2027 mendatang sesuai dengan arahan visi dari Honda Motor Co., Ltd.

Honda akan menambahkan branding khusus Honda e: N brand corner pada setiap showroom Honda yang berada di China baik yang sudah ada maupun yang akan dibuka dalam waktu kedepannya.

Kedua mobil dikembangkan Honda melalui Dongfeng Honda Motor Co., Ltd. (Dongfeng Honda) dan GAC Honda Motor Co., Ltd. (GAC Honda).

Dari segi infrastruktur, Dongfeng Honda dan GAC Honda sedang mempersiapkan pabrik baru yang khusus diperuntukkan untuk merakit mobil listrik yang akan diproduksi. Pabrik baru tersebut dijadwalkan akan mulai beroperasi tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Manusia Tertua Dunia, Kane Tanaka Meniinggal Dunia, Tetap Bekerja Sampai Umur 103 Tahun
Next post Jadi Pengisi Acara Robot Trading DNA Pro, Musisi Ello Diperiksa Bareskrim Siang Ini