Mobil Terjun Ke Jurang Sedalam 500 Meter Di Bandung: 3 Penumpang Tewas

BANDUNG – Pagi hari Jumat (29/4/2022), tiga orang tewas dalam kecelakaan tunggal dengan Toyota Kejang Capsule di Desa Mokapyeong, Shilingu, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Mengutip Jawa Barat, mobil yang ditumpangi satu keluarga jatuh ke lembah setelah satu kali kecelakaan di Kampung Pasir Pogor, RT 02/09.

Dia mengendarai Toyota Kijang Kapsul dengan nomor polisi B 2346 IL Aton Sutina, 53, bepergian bersama istrinya Reina Andriante, 38, dan ketiga anaknya, Dekri, 8, Delva, 5, dan Chiesa, 53. 8). situs judi viral

Kapolsek La Calantas Ibda Payo Subakti mengatakan pada pukul 00:30 WIB, tiga penumpang, ibu dan dua anak, Dekri dan Deva, tewas dalam satu kecelakaan, sedangkan pengemudi dan anak-anak lainnya mengalami luka ringan.

Saat menerimanya di Kantor Polisi Shamahi pada hari Jumat (29 April 2022), dia mengatakan, “Tiga penumpang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, dan pengemudi dan satu penumpang dibawa ke rumah sakit di mana mereka terluka.”

Baio mengatakan, kecelakaan bermula saat sebuah kendaraan kapsul Toyota Kejang datang dari Mokapyeong menuju kawasan Kedang Panangong.

“Setelah berkunjung ke rumah anak saya, Toyota Kejang Capsule pulang bersama anak korban (saksi) yang sedang mengendarai sepeda motor,” kata Baio.

Namun, Bayo mengatakan anak korban atau anak saksi yang mengendarai sepeda motor pergi duluan dan pulang duluan.

Anak korban kembali untuk memeriksa atau mengikutinya di jalan karena orang tuanya belum datang.

Sebagai hasil dari penyelidikan, dipastikan bahwa mobil yang dikendarai keluarga itu jatuh dari tebing setinggi 500 meter dalam satu kecelakaan.

“Pengemudi Toyota Capsule diduga terlalu jauh ke kiri dan jatuh ke lembah sekitar 500 meter karena roda belakang tidak lagi menopang jalan,” katanya.

Menurut hasil pemeriksaan, lokasi akhir kendaraan kecelakaan berada di sebelah kiri kendaraan atas menghadap ke timur, kata Baio.

“Kami telah melakukan penyelidikan di TKP dan kami berharap kendaraan yang terlibat kecelakaan dapat dievakuasi sesegera mungkin,” kata Bayo.

Pengarang: Helman Kamal el Dean

Artikel ini menceritakan kepada TribunJabar.id bahwa dalam satu kecelakaan di Cililin, sebuah mobil jatuh ke jurang sedalam ratusan meter, menewaskan seorang ibu dan dua anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Mudik Tahun Ini Masih Belum Lampaui Lebaran 2019, KAI: Masih 60 Persen
Next post Partai Demokrat Tak Merasa Sindiran Puan Maharani Tertuju Untuk AHY: Kecuali Perihal Kegantengan