Monitoring Ketersedian BBM Ramadan-Idulfitri, Antisipasi Ketersediaan BBM Saat Mudik

Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) memantau ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di empat negara bagian: Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, dan Jawa Barat selama Ramadhan dan Idul Fitri. Kunjungan ini merupakan rangkaian pemantauan ketersediaan BBM selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Erika tidak hanya mengecek ketersediaan bahan bakar, tetapi juga menyoroti pentingnya pemantauan distribusi bahan bakar kepada masyarakat. Beberapa daerah membeli dan menimbun solar bersubsidi agar masyarakat tidak mendapatkan bahan bakar berkualitas. BPH Migas bekerja sama dengan Polri, BAIS TNI dan pemerintah daerah untuk mengawasi pendistribusian BBM agar tepat sasaran. situs judi berlisensi

Pada hari yang sama di Samarinda, Menteri ESDM Arifin Tasrif dan Panitia BPH Migas, Basuki Trikora Putra dan Presiden PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lima SPBU. SPBU) Kalimantan Timur khususnya kota Samarinda.

Dalam hal ini, Arifin menegaskan bahwa subsidi harus terus dipantau agar alokasinya sesuai dengan amanatnya, dan tujuannya agar subsidi dapat digunakan untuk pembangunan ekonomi.

Informasi realisasi JBT solar oil di empat provinsi sebagai berikut: realisasi JBT solar oil di provinsi Sumut per 4 April 2022 kuota 1.077.670 KL atau 29,102%. Realisasi JBT untuk solar di Provinsi Sulawesi Selatan adalah kuota 540.980 KL sampai dengan 142.290 KL (26,30%). Realisasi JBT solar di Provinsi Jawa Barat sebesar 549.312 KL (27,80,%) dari kuota 1.975.272 KL, dan realisasi JBT solar di Provinsi Kalimantan Timur sebesar 58.365 KL (24,79%) dari kuota 09.029. . KL

Masyarakat dapat menghubungi Help Desk BPH Migas di 0812–3000–0136 untuk membantu masyarakat dan berbagai pihak lain dalam mengawasi pendistribusian BBM penolong.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post AS Kirim 12.000 Sistem Anti-Armor, 1.400 Sistem Anti-Pesawat Dan Ratusan Drone Bunuh Diri Ke Ukraina
Next post Ada Penyegaran Manajemen, Digiserve Berharap Bisa Capai Target Bisnis Yang Sudah Ditetapkan