Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022, Telkom Berangkatkan Pemudik Ke 39 Kota Di Pulau Jawa

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali berpartisipasi mendukung program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara. Tahun ini, Telkom dan Telkomsel telah menyiapkan 26 bus untuk memberangkatkan 1.170 penumpang dari Parkir Timur Senayan (27 April 2022) di Jakarta, dalam program bertajuk “Rumah Aman dan Rumah Sehat untuk BUMN 2022”.

Peserta pemulangan langsung dilepas oleh Menteri Negara BUMN Eric Thohir dan Direktur Lalu Lintas Jalan Kementerian Perhubungan Pudi Setiadi, Inspektur Jenderal Korps Angkutan (Cakurlantas) Irjen Firman Stiabody dan Supervisor Manajemen Negara Polje. perusahaan yang dimiliki. Program tersebut bertepatan dengan arahan Presiden Joko Widodo pada Maret lalu untuk membolehkan mereka mudik Lebaran 2022 dengan syarat tertentu. situs judi aman dan terpercaya

Aman karena mengalihkan puluhan ribu pengguna kendaraan, terutama sepeda motor, dari jalan raya ke angkutan umum terintegrasi seperti bus dan kereta api.

Wisatawan sehat karena memiliki satu atau dua dosis vaksin Covid-19 selain imunisasi booster, selain spesialisasi seperti 3M, 3T dan physical distancing.

Tujuannya, agar para pemudik pulang dalam keadaan sehat dan tidak menyebarkan virus Covid-19 di tempat tujuan.

Dalam sambutannya, Menteri BUMN Eric Thohir mengatakan, “Tahun ini, 41 perusahaan publik turut serta mendukung Program Mudik. Sumbangan BUMN. Untuk mengabdi kepada masyarakat di momen yang sangat spesial saat pulang kampung setelah dua tahun tidak mudik. tujuan Harap tetap dalam ketertiban dan keamanan sampai Anda tiba dengan selamat dan berkumpul kembali dengan keluarga Anda.”

Direktur Telkom Ryric Adriansyah yang turut hadir mengatakan, “Tahun ini merupakan momen penting bagi mereka yang berada di perantauan yang ingin pulang kampung setelah lockdown akibat pandemi. Untuk merayakannya, kami ingin berpartisipasi dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang ingin berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Selain mendukung program mudik, Ryrick menambahkan, Telkom telah menyiapkan infrastruktur dan layanan yang terpantau 24/7 oleh satgas khusus nasional di RAFI Siaga untuk mengantisipasi peningkatan trafik telekomunikasi selama Idul Fitri. Pusat Komando TelkomGroup.

Lirik ditutup dengan mengatakan, “Semoga momen Idul Fitri 1443 H semakin semarak dengan dukungan berbagai BUMN untuk masyarakat Indonesia.” (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post AirNav: Erupsi Gunung Anak Krakatau Tak Ganggu Operasional Penerbangan
Next post Mbok Yem Ditandu Turun Dari Puncak Gunung Lawu, Ada Apa ?