Oknum Anggota TNI Ditangkap Di Tabanan Bali, Ini Penjelasan Kapolres

BALI- Paules Tabanan Bali Menangkap Seorang Oknum TNI, NS (44) karena diduga terlibat dalam kasus narkoba.

Oknum TNI tersebut ditangkap di Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali.

“Kami sudah menyerahkan kasus ini ke Polisi Militer Kodam IX Udayana, Denpasar,” ujar Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, dalam keterangan tertulisnya yang diterima , Kamis (19/5 /2022). slot online bri

Dia mengungkapkan, NS ditangkap oleh Sat Resnarkoba Polres Tabanan, bersama seorang tersangka lain, IWS(54), Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 00.45 Wita.

Sat Digeleda, Polisi Temukan 1 Paket Savusavu.

NS ditangkap saat akan mengambil paket sabu-sabu bersama IWS di Jalan Darmawangsa, Tabanan. Saat itu keduanya mencari paket sabu-sabu yang ditempel di sekitar TKP.

Saat didekati polisi, NS dan IWS sempat berusaha kabur dan membuang sabu-sabu di lokasi. Quedua atau Akirna Berhail Ditangqab.

Selain NS dan IWS, polisi juga menangkap lima orang pelaku penyalaguna narkoba lainnya sepanjang bulan Mei.

Tersangka lainnya adalah IGAS (28) yang ditangkap di Desa Pangkung Karung, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 22.50 Wita.

Dari tangan IGAS, polisi dan polisi 0,20 gram savusavu. Kemudian, GAWWP (37) yang ada di pinggir Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Tabanan, Kamis (12/5/2022).

Dia diduga telah menyebarkan sabu-sabu di delapan tempat kejadian perkara (TKP). Kebijakan Mengamankan Savusavu Severat 14,91 Gram Millinha.

Selanjutnya, IMADAP (33) yang dicurigai menyebarkan sabu-sabu di 5 TKP. Dia dibekuk di Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Tabanan, Sabtu (7/5/2022) pukul 02.00 Wita.

Kaki Tangan IMADAP polisi polisi 13,16 gram Savusavu.

Dua tersangka berikutnya adalah IPMAP(31) dan IMAP(29), yang ditangkap dari Desa Tunjuk, Kecamatan Tabanan, Tabanan, Jumat (5 Juni 2022) pukul 17.30 Wita. 1 gram Dari kedua tersangka yang diduga pengedar ini, polisi mengharapkan sabu-sabu seberat.

Artikel Initella Tayangdi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Ini Gejala Yang Paling Banyak Dialami Pasien Dugaan Hepatitis Akut Di Indonesia
Next post Live Streaming Esports Mobile Legends SEA Games 2022: Tim Indonesia Tantang Malaysia Di Semifinal