Partai Demokrat Intens Berkomunikasi Dengan Parpol Lain Hadapi Pilpres 2024

Jakarta – Anggota parlemen Demokrat Kamhar Lakumani mengatakan pihaknya telah berkomunikasi secara luas dengan partai lain untuk membangun koalisi dalam pemilihan presiden (Bilbers) 2024.

Menurut Kamar, aliansi itu sangat penting karena Demokrat tertahan oleh pembatasan pencalonan presiden untuk mengambil alih jabatan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di pemilihan pendahuluan.  nama nama situs judi

Hal itu disampaikan Qamar pada Selasa (19/4/2022) dalam seminar bertajuk “Partai Demokrat di Tangan AHY, Kuda Hitam Pemilu 2024”, yang ditayangkan di kanal YouTube miliknya, Selasa (19/4/2022). ).

“Oleh karena itu, posisi atau posisi Partai Demokrat terbuka untuk kerjasama, dan komunikasi politik yang intensif dengan pihak lain terus dilakukan karena adanya presidential threshold saat ini,” kata Rep Camar.

Qamar juga mengatakan Demokrat realistis dengan situasi politik saat ini.

Dia mengatakan Demokrat membuka opsi bagi AHY untuk mencalonkan diri sebagai wakil presiden.

Qamar mengatakan hal terpenting dalam membangun aliansi dengan Demokrat adalah bagaimana berkomitmen untuk memperjuangkan kebaikan rakyat.

Kedua, kami tegaskan bahwa kami tidak ingin pengalaman Pilpres 2019 terulang, kami juga tidak ingin mempolitisasi isu ras dan menyalahgunakannya dalam politik masa depan. Ini adalah keinginan Partai Demokrat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Lirik Peluang Baru, Maskapai Emirates Bangun Ruang Digital Metaverse
Next post Terminal Pelabuhan Tanjung Priok Mulai Ramai Oleh Pemudik Yang Pilih Pulang Kampung Lebih Awal