Pengusaha Fesyen Diminta Berkolaborasi Dengan Pelaku Olahraga Golf Di Bidang Ekraf

Laforan Firth, Dennis Distriwan

Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MINPARCRAF) Sandiaga Ono mempromosikan potensi wisata golf bekerja sama dengan pengusaha fesyen di bidan ekonomi kreatif untuk menciptakan lapangan kerja dan lapangan kerja.

Sandiaga, Golf Menjadi Bagian utama dari Olahraga Pariwisata atau wisata berbasis olahraga, terutama di tengah pandemi yang permintaannya semakin meningkat. situs judi terpercaya

Untuk itu, potensi yang ada harus dimanfaatkan dengan baik, khususnya pada subsektor fesyen.

Jadi Anda Visa Mensiptakan Lapangan Kerja. Sandiga mengatakan dalam keterangannya, Senin (16/5/2022), “dalam kegiatan ini kita akan melihat 300 lapangan kerja.”

Sehingga ini menjadi sesuatu yang baru pasca pandemi dan sesuai dengan Arahan Presiden Jokowi, sehingga mampu membuka lapangan usaha dan menciptakan lapangan kerja.

Ia berharap melalui ajang ini, destinasi wisata golf di Indonesia semakin dikenal dan memberikan multiplier effect.

Tidak Hanya Menyediakan golf, tetapi juga berbagai destinasi indah, kuliner lezat, serta produk lokal kreatif dan usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Sandiaga menjelaskan, golf merupakan bagian utama dari pariwisata olahraga atau wisata berbasis olahraga.

Untuk itu, kata dia, penting bagi semua pihak untuk mendorong potensi besar ini sebagai upaya menghidupkan kembali perekonomian pascapandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Raline Shah Akui Sempat Sekolah Komedi Di New York
Next post Kejar Target 1 Juta Jaringan Gas, PGN Kenalkan Gas Bumi Melalui Food Truck