Peringati Hari Kartini, Katering Sehat Ini Donasikan Hasil Penjualan Untuk Gerakan Perempuan

Reporter Anita K. Wardani

Jakarta – Hari Kartini dimaknai sebagai hari untuk memperingati dan menghormati perjuangan RA Kartini untuk kesetaraan gender.

Untuk menyambut dan merayakan Hari Pembebasan Perempuan, dua merek makanan dan restoran kesehatan Jakarta, Green Spoon dan Bye Bye Belly, menyelenggarakan gerakan pemberdayaan perempuan dengan slogan “Perempuan Tanpa Batas”.

Bekerja sama dengan Saab Shares Foundation, Green Spoon dan Bye Bye Belly akan menyumbangkan Rp 3.000 untuk setiap dana yang terjual pada April 2022. slot online bri

Co-founder Green Spoon Bye Bye Belly Kartika Rahmawati mengatakan hasil donasi akan digunakan untuk meningkatkan fasilitas mesin jahit milik Saab Shares Foundation.

Gerakan Perempuan Tanpa Batas berlangsung dari 4 April hingga 24 April 2022. Selain Green Spoon dan Bye Bye Belly, gerakan ini mendukung beberapa merek seperti Balans, Whole Chips, Bearspaw dan The Minimalist Yogi.

Menawarkan menu yang berbeda setiap hari, setiap minggu, dan setiap bulan, Green Spoon terus memasak makanan lezat dengan versi lasagna, nasipadang, dan nasi kari Jepang yang lebih sehat.

Faktanya, setiap paket makanan mengandung bahan gizi yang diawasi oleh ahli gizi bersertifikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Zelenskyy: Pembebasan Ukraina Dari Rusia Adalah Satu-satunya Cara Hentikan Krisis Pangan
Next post UPDATE Harga Minyak Goreng Hari Ini, 22 April 2022 Di Indomaret Dan Alfamart: Bimoli, Fortune, Sania