Perkuat Pengamanan Aksi 11 April, Pangdam Jaya Pesan Anggotanya Humanis Dan Tak Bertindak Arogan 

JAKARTA – Direktur Pangdam Jaya/Jayakarta Untung Budiharto memimpin rapat pengamanan personel dan jajaran Kodam Jaya untuk mendukung Polda Metro Jaya.

Acara tersebut dilaksanakan pada Senin (11 April 2022) di Monumen Nasional Jakarta Pusat.

Letkol Kapendam Jaya Cpm Dwi Indra Wirawan mengatakan Kodam Jaya memiliki 1.330 orang yang siap mendukung BKO/Polda Metro Jaya.

Ini untuk mengamankan protes yang akan dilakukan koalisi mahasiswa, pekerja, dan elemen sosial lainnya hari ini. situs judi uang asli

Saat pengambilan apel, Mayjen TNI Untung Budiharto, Pangdam Jaya, menegaskan, “Semua personel yang melakukan aksi unjuk rasa tidak menggunakan senjata api atau senjata tajam, yang selanjutnya diperiksa oleh komandan satuan masing-masing”. Pangdam Jaya berbicara kepada semua personel.

Selain itu, Pandamjaya berpesan kepada seluruh anggota agar tidak bersikap arogan, menghadapi Unrath dengan perilaku yang humanis dan persuasif, serta selalu disiplin sesuai tugas dan wewenangnya.

Pangdam Jaya menjelaskan, ”Kami berharap para peserta Unras tidak melakukan tindakan anarkis untuk menyampaikan keinginannya secara tertib dan damai, sehingga aparat keamanan tidak perlu mengambil tindakan tegas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Paspor Terkuat Di Dunia Terdampak Perang Rusia-Ukraina, Berikut Ranking Indonesia Dan Daftarnya
Next post Jelang Demo Mahasiswa Di Jakarta, Polisi Dan TNI Berjaga Di Sekitar Istana Presiden